Minggu, 13 Mei 2018

Sambut Ramadhan Pemuda Tapango Bersihkan Masjid
Tampak Kompak Remaja Masjid di Desa Tapango
POLEWALITERKINI.NET – Menyambut bulan suci Ramadhan, para pemuda di Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, sudah melakukan aksi bersih di masjid Besar Baitul Makmur Desa Tapango. Minggu (13/05/2018).

Menurut Ketua Remaja Masjid, Muhsin (25) kegiatan bersih-bersih masjid adalah rutin setiap minggunya, skala prioritas dalam menyambut bulan suci Ramadhan pemuda fokus mengingat digunakan warga beribadah di bulan puasa.

"Sebenarnya setiap Minggu dilakukan cuman, untuk menyambut bulan suci Ramadhan kegiatan ini menjadi skala prioritas di kalangan remaja dan masyarakat Tapango karena masjid tersebut akan digunakan untuk kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan." Kata pemuda berparas Tampan ini.

Kegiatan bersih bersih Masjid mulai jam 8 pagi sampai jam 3 sore dengan melibatkan puluhan anak remaja masjid. Aco Nurtaufik (20) mengaku bersyukur, karena ikut dilibatkan dalam kegiatan bersih-bersih masjid jelang Ramadhan.

"Saya senang bisa ambil bagian dalam kegiatan bersih-bersih masjid dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini." Ungkap Aco Nurtaufik.

Laporan  :  Rahma.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini