Minggu, 27 Mei 2018

Sambutan Asisten I Pemprov Sulbar Dalam Safari Ramdhan
di Masjid Agung Syuhada
POLEWALITERKINI.NET – Malam ke 12 tarawi ramadhan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat tahun 2018 mulai Safari Ramadhan untuk 3 wilayah di Kabupaten Polewali Mandar, yakni Polewali, Wonomulyo dan Mapilli.

Seperti di ungkapkan Asisten I Bidang Pemerintahan Pemprov Sulawesi Barat, Drs H. M Natsir saat hadir dalam safari ramadhan di Masjid Raya Agung Syuhada. Minggu (27/05/2018) malam.

Dalam kesempatan itu Drs H. M Natsir menyampaikan permohonan maaf ibu Gubernur Sulawesi Barat, Ibu Ruskati Ali Baal karena tidak sempat hadir di tengah jamaah tarawi lantaran masih melaksanakan tugas sebagai anggota DPR RI.

Kata dia, malam ini adalah perdana pelaksanaan safari ramadhan provinsi sulbar, dimana polman ada 3 titik, yakni Gubernur Sulbar di Masjid Merdeka Wonomulyo, Sekprov Sulbar Ismail Zainuddin dan Masjid Raya Agung Syuhada.

Lanjut dia, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar – Enny Angraeni Anwar dalam pemerintahannya sedang melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan disegala bidang sesuai visi-misi sebagai upaya memajukan provinsi sulawesi barat.

“Proses pembangunan di Sulawesi Barat ini tidak akan berarti apa apa ketika tidak ada koordinasi dan kerjasama antara pemerintah provinsi dan kabupaten. Kabupaten Polman adalah merupakan potret dari kemajuan Sulawesi Barat di bawa kepemimpinan Bupati dan pejabat Bupati sekarang, A Mujib.” Kata Asisten I Bidang Pemerintahan Pemprov Sulawesi Barat, Drs H. M Natsir.

Hadir mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Polewali Mandar, tak lama lagi akan melaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, agar menjaga, mengawal, agar terlaksana dengan baik, tertib, aman dan hasilnya bisa dipertanggungjawabkan dan diterima masyarakat polewali mandar.

Laporan  :  Sukriwandi




PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini