Minggu, 27 Mei 2018


POLEWALITERKINI.NET – Sebuah truk mengalami kecelakaan dengan menabrak pohon di tepi Jalur provinsi di Rea Barat, Desa Duampanua, Kecamatan Matakali. Akibatnya Karoseri Mobil Truck terbelah dan sopir bersama beberapa orang harus dilarikan ke rumah sakit.

Hingga berita ini diterbitkan belum berhasil mengetahui identitas supir dan nomor polisi. Namun berdasarkan informasi warga setempat mobil truk benturan keras dengan pohon di tepi Jalur Provinsi.

M Yahya Launggu kepada awak media mengatakan, belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tunggal ini. Petugas dan masyarakat hingga kini belum bisa melakukan evakuasi karena kondisi mobil ini menabrak pohon.

“Ada tabrakan? Ia mungkin belumpi dievakuasi itu, susah mobil truk tabrak pohon. Keselakaan tunggal.” Kata M Yahya Launggu. Senin (28/05/2018) dinihari.

Mobil truk tabrak pohon ini sesuai informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) memuat motor 3 unit dan Spring Bed 2 dan bebrapa orang. Dalam insiden ini sekira 3 orang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polman.

“Mobil ini memuat 3 unit motor, Spring Bed 2. Dari Donggala, Palu, Sulteng katanya itu menuju Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Kita belum tahu persis apa ada meninggal dan luka berat, karena tadi dibawa ke Rumah Sakit, kalau tidak 3 ia 4 orang.” Kata warga setempat, M Yahya Launggu.

Dalam melakukan evakuasi petugas dan masyarakat belum berhasil, alasannya Karoseri Mobil Truck terbelah dan hantaman benturan pada pohon besar.

“Setengah mati petugas evakuasi, karena terbelah itu samping kiri Karoseri nya Mobil Truck to jadi terselip dan terjepit masuk ke pohon besar. Seandainya kepala mobil tertabrak pohon besar ia habis. Kejadian terjadi sekitar jam 1 dinihari.” Kata M Yahya Launggu.

Hingga berita ini diterbitkan polewaliterkini.net belum berhasil meminta keterangan kepada pihak Kepolisian Lalu Lintas Polres Polman.
Laporan  :  Sukriwandi




PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini