Iklan


 

BNNK GABUNGAN POLRI, PEMKAB, KEMENHUB TEMUKAN 1 SUPIR ANGKOT POSITIF NARKOBA!

Selasa, 12 Juni 2018 | 04:47 WIB Last Updated 2018-08-26T19:49:54Z
Satu Orang Supir Angkot Urinenya Positif Narkoba
Petugas BNNK Gabungan Tes Urine Para Supir Angkot
POLEWALITERKINI.NET – Petugas gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Polewali, dalam kegiatan pemeriksaan Urine pemudik menemukan 1 orang supir positif menggunakan shabu shabu. Senin malam (11/06/2018).

Dalam kegiatan itu personil BNNK gabungan Polres Polewali Mandar, Dishub Polewali Mandar, Satpol PP Polewali Mandar, dan Kementerian Perhubungan Darat Polman 1 memeriksa sekira 13 orang supir angkot.

Test Urine Sopir Angkutan Umum Lintas Provinsi Sulawei Selatan Barat (SulSelBar) dalam rangka mendukung kegiatan Ops Ketupat 2018 mudik Lebaran idul fitri 1439 H.

“Jadi tes urine ini bertujuan untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan keselamatan pemudik yang menggunakan jasa angkutan.” Kata Kepala BNNK Polman, Syabri Syam.

Pemeriksaan lanjut Sabri Syam terlaksana sekira pukul 22.00 hingga 00.15 Wita di Terminal Angkutan Darat Tipalayo, Desa Rea Timur, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar.

Sopir atas nama Bahtiar melintas di Polman dari Kota Makassar ini dinyatakan Positif dengan kadar urin mangandung metamfetamine dan amphetamine (Shabu).

“Ia jadi karena positif petugas langsung membawa ke kantor BNNK Polman untuk dilakukan Assesment oleh dokter layanan Seksi rehabilitasi BNN Kabupaten Polewali Mandar.” Kata Syabri Syam.

Laporan  :  Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BNNK GABUNGAN POLRI, PEMKAB, KEMENHUB TEMUKAN 1 SUPIR ANGKOT POSITIF NARKOBA!

Trending Now

Iklan

iklan