Sabtu, 23 Juni 2018

Kapolsek Ajak Warga dan Mahasiswa KKN
Kawal Pilkada Damai
POLEWALITERKINI.NET – Kapolsek Campalagian, IPTU Soewarno.K. S.H megajak seluruh Mahasiswa KKN bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat menjelang Pilkada Bupati Polewali Mandar 2018.

Hal ini terungkap dalam acara ramah tamah dan Halal Bi Halal Mahasiswa KKN IAI DDI Polman Angkatan XXV Tahun 2018 bersama warga di Depan Gedung Mario, Kelurahan Pappang, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman. Sabtu, 23 juni 2018.

Dalam Pemilukada boleh saja berbeda pilihan namun persaudaraan tetap kita jalin dengan baik. Dasar ini juga Kamtibmas bisa terpelihara dan pesta demokrasi di Polman bisa berjalan dengan Aman dan lancar.

Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Pappang yang telah membantu adik-adik Mahasiswa KKN sehingga program kerjanya bisa terlaksana dengan baik.

Tampak hadir Camat Campalagian di wakili Kasi Pembinaan Masyarakat, JAMALUDDIN.M.Si., Mewakili Rektor DDI dan Dosen pembimbing IAI DDI Polman, Drs. RIFAI. M. M.Pd., Ps.Kanit Binmas AIPTU SYAHRIR.

Kemudian Kepala Kelurahan Pappang, MUHDAR. S.Sos., Mahasiswa KKN IAI DDI Polman, dan Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan masyarakat tamu undangan.(***).

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini