Senin, 04 Juni 2018


POLEWALITERKINI.NET - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melalui Kasie Pencegahan, Sultan Sulaeman, S. Sos berharap para Muballigh turut berpartisipasi dalam mewujudkan Polewali Mandar sebagai kabupaten bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Hal itu disampaikan secara tertulis kepada para Muballigh melalui kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar. Senin (4/6/2018) kemarin.

Sulaeman didampingi anggota Seksi Pencegahan, H. M. Yusuf Sambo, SH menjelaskan, tujuan menyurat dan berkoordinasi langsung kepada Kemenag untuk menindaklanjuti kepada para Muballigh dan Ulama, guna memberikan pencerahan kepada masyarakat selama bulan suci ramadhan.

“Intinya kami ajak para Muballigh dan Ulama sisipkan materi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam ceramah keagamaan pada bulan ramdhan.” Kata Kasie Pencegahan, Sultan Sulaeman, S. Sos.

Menanggapi hal itu, Kemenag Polewali Mandar melalui Kepala Sub Bagian TU, Drs. H. Junaidi M. MH menyampaikan, pihaknya selalu menjalin komunikasi dengan BNNK Polewali Mandar.

“Tentu kita akan tindak lanjuti permintaan BNNK polewali Mandar terkait dengan partisipasi para Muballigh dalam penanggulangan penyalahgunaan narkoba di Polewali Mandar yang kita cintai ini.” Kata Kepala Sub Bagian TU, Kemenag Polman, Drs. H. Junaidi M. MH.(***)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini