Iklan


 

Mario Febrianto Ikuti Papanya Hadiri Acara Debat Publik Putaran Ke 2!

Rabu, 06 Juni 2018 | 03:34 WIB Last Updated 2018-06-05T19:34:43Z
Putra Sulung Andi Ibrahim Masdar, Mario Febrianto
POLEWALITERKINI.NET – Tampak hadir putra Andi Ibrahim Masdar pada debat publik putaran ke 2 KPU Polewali Mandar di MCC (Mandar Comprention Centre) atau Gedung Gadis (Gabungan Dinas). Senin 4 juni 2018 lalu.

Putra sulung Andi Ibrahim Masdar, Mario Febrianto tampak serius bersama Mamanya Hj Jumriah Ibrahim. Dalam acara debat publik itu juga hadir sejumlah undangan termasuk tokoh masyarakat, para Akademisi, pendukung ke 2 Paslon.

Mario Febrianto kabarnya datang ke Polewali Mandar beberapa hari lalu mengisi liburan di bulan Ramadhan sekaligus rencananya berkumpul lebaran dengan keluarga.

Mario sapaan akrapnya saat ketemu awak media langsung tersenyum dan terlihat wajah asli ketika Andi Ibrahim di masa kecilnya, ketampanan wajah yang persis sama papanya.

Dengan menyodarkan tangannya dan salam komando dengan penulis tak ada kata hanya senyum yang mengispirasi sejuta cerita dibenaknya, mari kita dukung Papa yang maju lagi di periode ke 2 untuk masa jabatan 2018 – 2023.

Usai acara debat Publik Mario bersama rombongan dengan menggunakan Bus yang dikemudikan oleh Kahar Matangnga  menuju rumah petahana wakil Bupati HM Natsir Rahmat di jalan KH Agusalin Pekkabata.

Awalnya Mario yang duduk dibagian belakang bergabung dengan warga namun setelah beduk pertanda buka dan Adzan Magrib berkomandan barulah bergeser ke teras rumah Hj Haribulan Pattalolo istri HM Natsir Rahmat.

Dia pun bergabung dengan sejumlah tokoh Masyarakat diantaranya mantan wakil bupati dan mantan pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat, HM Yusuf Tuali.

Selepas buka puasa Mario Febrianto bersama rombongan kembali ke Rumah kediaman di Jalan Todzilaling dan bersiap mengikuti Sholat Tarawe di malam ke 18 ramadhan.

Kabarnya usai lebaran Mario Febrianto kembali ke Jakarta meneruskan sekolahnya mempelajari sejumlah bahasa di dunia, cita citanya ingin menguasai 12 Bahasa.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mario Febrianto Ikuti Papanya Hadiri Acara Debat Publik Putaran Ke 2!

Trending Now

Iklan

iklan