Sabtu, 09 Juni 2018

Silaturahim Humas Pemkab Polman Dengan
Awak Media di Polman
Kabag Humas Menjelaskan Pertanyaan Awak Media
POLEWALITERKINI.NET – Baru ini Humas Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, gelar silaturahim dengan awak media. Pertemuan itu meminta pekerja pers tetap melakukan fungsinya sebagai kontrol terhadap pembangunan di Polman.

Seperti ungkapan Kabag Humas Pemkab Polman, Aswar Jasin saat menggelar silaturahim dengan para awak media di cafe AML di Jalan Tammejarra. Kamis malam, 07 Juni pukul 21.00 Wita.

Tujuan pertemuan tersebut lanjutnya, semata-mata untuk menjaga tali silaturahim dengan awak media yang selama ini membantu Pemkab baik dalam mempromosikan Polman, menjadi corong informasi bagi pemerintah ke masyarakat begitupun sebaliknya.

"Pertemuan ini kita upayakan rutin kita laksanakan tujuannya untuk membuka informasi seluas-luasnya tentang pelaksanaan pembangunan di Polman kepada masyarakat melalui media, meski demikian tetap melakukan fungsinya controlnya." Kata Kabag Humas Pemkab Polman, Aswar Jasin.

Suasana silaturahim terlaksana santai sembari menikmati kopi Vietnam hingga berlangsung pukul 23.00 Wita. Sejumlah awak media yang hadir meminta agar dibuat satu group media sosial sebagai wadah informasi Humas ke pada para awak media.

Dalam kesempatan tersebut Aswar Jasin juga berjanji akan menginformasikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten melalui group yang akan dibuat oleh pihak humas.

Dia juga menghaturkan terimah kasih kepada para awak media yang selama membantu pemerintah dengan menyampaikan persoalan-persoalan sosial masyarakat dan mendorong peningkatan wisatawan ke Polman baik melalui pemberitaan wisata religi maupun budaya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Polman.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini