Iklan


 

Usai Pengamanan Lebaran & Cuti Bersama, Dandim Polmas Minta Anggotanya Fokus Bertugas!

Jumat, 22 Juni 2018 | 01:41 WIB Last Updated 2018-06-21T17:42:24Z
Usai Cuti Bersama Lebaran, Dandim Cek Personil
POLEWALITERKINI.NET – Dalam apel pengecekan personil, Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Dedi Setia Arianto meminta anggotanya fokus dan semangat agar memudahkan langkah dalam melaksanakan tugas kedepan yang semakin beragam.

Hal ini Dandim sampaikan usai para anggota melaksanakan cuti bersama lebaran 1439 H/ 2018 M di halaman Makodim 1402/Polmas. Kamis (21/06/2018). Secara pribadi dan keluarga juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri  minal aidin wal faizin.

“Budaya saling memaafkan yang lebih populer disebut halal bihalal ini merupakan silaturahim yang bersifat horizontal dengan sesama manusia dan alam sekitarnya.” Kata Dandim.

Tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Jajaran 1402/Polmas atas keikutsertaannya mengawal dan turut dalam pelaksanaan ops lebaran bersama kepolisian hingga berjalan dengan aman dan lancar.

Ia juga menyampaikan selamat karena selama melaksanakan cuti dan kembali dari cuti Lebaran dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta tidak ada kejadian serta permasalahan yang menimpa anggota.

“Saya berharap kepada seluruh anggota untuk kembali memfokuskan tenaga dan pikirannya untuk kembali menghadapi tugas-tugas yang akan datang, karena tantangan tugas kedepan yang semakin banyak dan beragam.” Tegas Dandim.

Usai pelaksanaan hari raya Idul fitri dan cuti lebaran Dandim juga berharap kepada anggotanya agar mewarnai pelaksanaan tugas dengan warna-warna yang indah. (***)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Pengamanan Lebaran & Cuti Bersama, Dandim Polmas Minta Anggotanya Fokus Bertugas!

Trending Now

Iklan

iklan