Iklan


 

3 Waria Tak Cantik Lagi, Terjaring Ops Mapaccing Polres Polman!

Sabtu, 14 Juli 2018 | 20:55 WIB Last Updated 2018-07-15T07:00:26Z
Polisi Amankan 3 Orang Waria dan 2 Anak Dibawah Umur
Sejumlah Tempat Diperiksa Polisi
POLEWALITERKINI.NET – Patroli Hunting dalam rangka Operasi Mappaccing Siamasei 2018 Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, jaring 5 orang lagi asyik konsumsi obat jenis komix, antimo dan kuku bima. Kamis malam (13/08/2018).

Kasat Reskirm Polres Polman, AKP Niki Ramdhany.,SE.S.I.K mengatakan, operasi ini menciptakan Keadaaan aman dan Kondusif. Petugas melakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang berkumpul di tempat keramaian.

“Lokasi pemeriksaan ini, yakni Pantai Bahari, Taman Bambu Runcing, Alun- alun, Kost-kosan dan penginapan yang diduga sering dijadikan tempat berbuat asusila dan kejahatan.” Kata Kasat Reskirm Polres Polman, AKP Niki Ramdhany.,SE.S.I.K.

Dari Patroli Hunting berhasil mengamankan 5 orang warga di taman bambu runcing   yakni 2 (dua) pemuda yang sedang mabuk Komix dan 3 (tiga) orang Waria, yakni SR (16), Pelajar, Tanro, Kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali.

Kemudian AW (16) warga Desa Mammi, Kecamatan Binuang, Ulfa Alias Rahmat (25) dan Anggi Alias Aris (20) keduanya beralamat Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, dan Tessi Alias Cambolong (46) alamat Jalan Padi Unggul 1, Kelurahan Sidodadi, Wonomulyo.

Kelima orang terjaring Ops Mapaccing ini langsung digelandang ke Mapolres Polman untuk pembeniaan dan membuat pernyataan tak mengulangi perbuatannya. Polisi juga menyita komix sebanyak 1 box dan 2 bungkus antimo serta 1 bungkus Kuku bima.

Laporan  :  Wiwien
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 Waria Tak Cantik Lagi, Terjaring Ops Mapaccing Polres Polman!

Trending Now

Iklan

iklan