Kamis, 12 Juli 2018

BNNK Polman Peringati Puncak HANI 2018
POLEWALITERKINI.NET – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, peringati puncak HANI 2018 di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Polman. Acara ini dihadiri Kabag Umum dan Para Kabid BNNP Sulawesi Barat. Kamis, 12 Juli 2018.

Kegiatan Puncak Semarak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2018 diawali dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars BNN oleh kelompok paduan suara, pembacaan Doa oleh Drs. H. Junaidi M., MH (Kasubag TU Kemenag Polman).

Dalam peringatan itu juga para undangan disuguhkan dengan pemutaran Video capaian kinerja Setahun keberadaan BNNK-POLMAN.

Pada sambutannya Kepala BNNK Polman, Syabri Syam, S.Pd, M.Si. mengajak seluruh pihak untuk saling membahu dalam memberantas dan perang melawan narkoba di Kabupaten Polman sesuai dengan tema perayaan Hani 2018 ini.

Sementara itu sambutan Bupati Kabupaten Polewali Mandar yang dibacakan oleh Dr. H. Sarja, SH., MH. (Staf Bidang Hukum, Politik,  dan Pemerintahan) mendukung penuh program BNNK Polman dalam upaya P4GN.

Inti dari sambutan Bupati mengutip pernyataan Presiden Indonesia, saat ini seluruh wilayah Indonesia dalam Status Darurat Narkoba.
Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini