Minggu, 15 Juli 2018

Pengurus Cabang Olahraga Panahan Mamuju Dikukuhkan
POLEWALITERKINI.NET - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mamuju mengukuhkan pengurus cabang olahraga panahan (Perpani) Kabupaten Mamuju. Minggu (15/07/18)

Pengukuhan ini untuk mengakomodir Perpani Mamuju sebagai cabang olahraga yang terdaftar resmi dibawah naungan Koni Kabupaten Mamuju.

Ketua Koni Kabupaten Mamuju, H. Samiran, SE,  MMA, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus cabor yang baru dikukuhkan, serta mengajak semua cabor untuk bekerja sama dalam memajukan olahraga di bumi manakarra.

"Mari kita jalin kebersamaan untuk memajukan olahraga melalui pengembangan dan pembinaan atlet-atlet kita agar bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Daerah." Kata Samiran.

Sementara itu Humas Perpani Mamuju, Ali Akbar mengatakan, sebagai pendatang baru kami dari cabor Perpani Mamuju akan membangun kebersamaan dan menjalin silaturahmi baik antar sesama anggota cabor dan sesama cabang olahraga lain maupun dengan Koni Mamuju selaku corong pembinaan olahraga di daerah ini.

"Melalui sinegritas dan komunikasi yang  baik dengan semua pihak, saya yakin semua cabor akan mampu menggali potensi atlet lokal yang berbakat." Ucap Ali Akbar

Ali Akbar juga menambahkan berdasarkan arahan ketua perpani mamuju Salihin Saleh dalam waktu dekat ini pihak perpani segera melakukan pembenahan internal untuk termasuk menyusun program strategis utamanya jelang kejuaran porda sulbar di majene

Bersamaan dengan pengukuhan perpani mamuju, Koni juga mengukuhkan pengurus cabang olahraga Yongmodo dan Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI). (*)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini