Selasa, 10 Juli 2018

Suasana Malam di Ruang Belakang Kediaman 
Andi Erwin Mappaiyo
POLEWALITERKINI.NET – Bertempat di ruangan belakang kediaman Mantan Anggota DPRD Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Erwin Mappaiyo. Senin malam, 09 Juli 2018 berlangsung rapat konsolidasi organisasi dengan agenda penyusunan Calon Legislatif Partai Bulan Bintang (PBB).

Rapat dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Polewali Mandar, Aco Masruddin Mogot juga mantan anggota DPRD Polewali Mandar 2 priode serta hadir pula sekretaris DPW PBB Sulbar, Abd Malik Yunus. Mantan Anggota DPRD Polman Fraksi Golkar serta Mantan Ketua PBB Polman dan Mantan Anggota DPRD Polman, Ir Haeruddin.

Diawali pengantar oleh Andi Erwin Mappaiyo selaku sesepuh pendiri Partai milik Yusril Ihza Mahendra ini saat pertama masuk di Bumi Tipalayo meloloskan caleg 3 orang Ke DPRD dengan modal kebersamaan dan persaudaraan.

“Kita utamakan dan saya inginkan konsep dan formulasi itu kita ulang kembali, Insha Allah akan ada yang duduk kembali, apalagi PBB sekarang gaungnya lebih besar seantero nusantara.” Kata Andi Erwin Mappaiyo.

Hal senada disampaikan oleh pejuang pembebasan proyek bendungan Sekka-Sekka, Aco Masruddin Mogot, target PBB satu tiap dapil lolos masuk ke DPRD dengan perkuat kembali basis utama, keluarga, sahabat dan teman teman.

“Kita fokus sekitar TPS terdekat tidak perlu menjangkau jauh apalagi konsentrasi di satu tempat, karena bisa membuat kader dan simpatisan terlupakan. Kita mesti bersatu rapatkan barisan pasti kita bisa duduk di dewan, jangan lagi kosong.” Kata Aco Masruddin Mogot.

Sementara itu Abd Malik Yunus mengajak para kader partai optimis pada pemilu 2019 ini, sudah waktunya bersuara untuk menangkal Rezim dengan kekuatan segenap kader PBB khususnya di Polewali Mandar.

“Pusat mengamanatkan agar kita pertahankan NKRI dan perjuangkan Islam secara totalitas agar kita tidak muda diadu domba dengan pemikiran lain yang tidak sesuai Pancasila dan UUD 1945.” Kata Abd Malik Yunus Caleg di wilayah dapil Mateng, Sulbar.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini