Iklan


 

SK Polman, Mamasa dan Matra Tak Berlaku, Senin Besok GTT & PTT Akan Datangi DPRD!

Minggu, 29 Juli 2018 | 13:35 WIB Last Updated 2018-07-29T07:45:19Z
Rapat Koordinasi GTT dan PTT di Sport Center Polman
POLEWALITERKINI.NET – Sekira 50-an anggota Forum Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) melakukan rapat koordinasi dalam rangka aksi damai di taman Sport Center. Sabtu sore (28/07/2018).

Rapat membahas Surat Keputusan (SK) Gubernur terkait Guru GTT dan PTT yang hanya berlaku di Kabupaten Mamuju, Majene dan Mateng. Sementara rekrukmen Calon PNS untuk sementara Polewali Mandar, Mamasa dan Matra SK tersebut tidak berlaku.

Ketua Forum GTT dan PTT, Ridwan saat dihubungi lewat Via WA dan Via telpon mereka sepakat. Senin, 30 Juli 2018 bersama para guru dan Pegawai honor akan datangi DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

“Kita mau Hearing (Mendengarkan) keterangan orang orang terhormat terkait kebijakan Gubernur yang ditengarai  Diskriminasi dan tidak merata buat para pejuang pendidikan.” Kata Ketua Forum GTT dan PTT, Ridwan.

Kata dia, tugas mereka selama ini kurang lebih sama jam mengajar yang sudah berstatus PNS, seharusnya 3 Kabupaten ini juga berlaku. Jelas Ridwan yang masih mengabdi di SMAN 3 Polewali dan Dosen IAI DDI Polewali Mandar.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SK Polman, Mamasa dan Matra Tak Berlaku, Senin Besok GTT & PTT Akan Datangi DPRD!

Trending Now

Iklan

iklan