Minggu, 08 Juli 2018

Tampak Sampah di Jalan. Foto Sastra Trotoar
Foto. Sastra Trotoar
POLEWALITERKINI.NET – Salah satu postingan di Facebook memperlihatkan gambar foto lokasi kegiatan tampak sampah plastik air dan sisa bungkusan berserakan di jalan atau di lokasi Sport Center, Polewali Mandar. Minggu (08/07/2018).

Juru foto Sastra Trotoar dalam postingannya mengatakan, Selamat Malam....maaf jika postingan membuat tidak begitu nyaman, tapi ini sebagai pembelajaran baik dari diri pribadi, masyarakat dan semua yang sempat melihat postingan ini.

Photo saya abadikan tadi pagi sekitar pukul 06.00 Wita. Minggu, 08 Juli 2018 di Area Sport Center Polewali Mandar.

Lokasi ini akan sering kita temuai aktivitas masyarakat berolahraga. tapi tadi pagi lokasi ini akan ditempati BNNK untuk senam, namun kondisi di lokasi sangat tidak nyaman karena sampah yang berserakan.

“yah... kalau bukan dari diri kita Cinta Akan Kebersihan, siapa lagi...”. Tulisnya lagi dalam akun Facebooknya.

Meski demikian juru foto yang cukup dikenal ini meminta permohonan maaf atas postingannya. “sekali lagi mohon maaf jika postingan ini kurang nyaman...semoga jadi pembelajaran untuk kedepannya...”. Tulisnya.

Dia pun mengajak para Nitizen MariKitaJagaKebersihan, STOPBuangSampahSembarangan

Diketahui lokasi ini digunakan ROLLING THUNDER ANNIVERSARY PONIC (POLMAN NINJA COMMUNITY) KE XI. POLMAN, Dikutip Sat Lantas NEWS - Sabtu Tanggal 07 Juli 2018, pukul 16.30. Wita.

Dalam postingan itu, bertempat di Area Sport Centre Kel. Madatte Kec. Polewali Kab. Polman Telah berlangsung Kegiatan ANNIVERSARY PONIC (POLMAN NINJA COMUNITY) ke XI yang merupakan Bikers binaan Sat lantas Polres Polman, dengan Tema "Mappamasse Pelluareang di Lita Mandar ".

Laporan  :  Sukriandi



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini