Iklan


 

Tak Hanya Negara Peserta, Namun Sanggar Seni Lokal Bangga Dilibatkan di PIFAF 2018!

Selasa, 31 Juli 2018 | 23:06 WIB Last Updated 2018-07-31T15:07:11Z
Dokumnetasi Sanggar Seni FIPAF 2017 Lalu
POLEWALITERKINI.NET – Opening ceremony Polewali Mandar International Folk Art And Festival (PIFAF) mulai. Senin, 1 Agutus 2018. Selain 6 Negara akan performance di panggung utama PIFAF, 30 sanggar seni juga akan menampilkan kebolehannya.

Dijadwalkan 8 sangar seni tampil setiap malamnya di area Sport Center Kabupaten Polewali Mandar. Meski masih banyak ingin tampil secara sukarela di panggung PIFAF, namun kererbatasan waktu membuat panitia tidak bisa mengakomodir secara keseluruhan keinginan itu.

Salah satu sanggar seni yang merasa beruntung bisa tampil di panggung PIFAF, Kaze Band.

Melalui postingan di akun facebooknya, ia bersyukur dapat undangan untuk main di panggung utama PIFAF bersama negara sahabat serta beberapa grup musik sanggar seni yang ada di Kabupaten Polewali Mandar.

"Sebagai band yang bergerak secara indie kami bersyukur dilibatkan di event untuk membawakan karya originanya yang akan dipadukan dengan musik tradisi daerah Mandar." Tulis Kaze Band. Kamis (26/7/2018).

Kata dia, harapan tampil di PIFAF menjadi awal pembuka jalan untuk band indie yang lain agar semakin giat untuk berkarya.

"Kami anggap salah satu apresiasi pemerintah Kabupaten Polman melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPOP) yang memberikan ruang untuk kami. Semoga ke depannya semakin banyak teman-teman indie yang diberikan ruang untuk menyuarakan karyanya." tutupnya.(***)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Hanya Negara Peserta, Namun Sanggar Seni Lokal Bangga Dilibatkan di PIFAF 2018!

Trending Now

Iklan

iklan