Iklan


 

TIM P2M BNNK POLMAN AJAK SISWA BARU SMA 3 POLEWALI TOLAK NARKOBA!

Rabu, 11 Juli 2018 | 05:53 WIB Last Updated 2018-08-26T20:36:07Z
Siswa Baru SMAN 3 Polewali Serukan Tolak Narkoba
POLEWALITERKINI.NET – Tim Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kembali melakukan sosialisasi dengan memberikan pehaman kepada 300 calon siswa SMA Negeri 3 Polewali. Senin (09/07/2018).

Dalam kegiatan itu para peserta yang masih menggunakan seragam baju SMP menyerukan melawan dan menolak Narkoba bahkan menyampaikan dukungan kepada BNNK untuk terus mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah.

Materi sosialisasi yang disampaikan oleh Staf Seksi P2M BNNK Polman, yakni memberikan pemahaman tentang pengertian Narkoba, jenis jenis Narkoba, dampak Narkoba serta upaya menanggulangi Nerkoba di kalangan remaja.

Ditemui terpisah Kepala BNNK Polman, Syabri Syam mengatakan program sosialisasi bahaya narkoba dikalangan pelajar adalah rutin kepada pelajar, mereka merupakan usia yang paling rentan dipengaruhi untuk mencoba narkoba.

“Ia tim Seksi P2M melakukan edukasi kepada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, arahnya mengajak pelajar melaksanakan kegiatan P4GN di lingkungan sekolah membangun sinergi BNNK Polman.” Kata Kepala BNNK Polman, Syabri Syam.
Laporan  :  Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TIM P2M BNNK POLMAN AJAK SISWA BARU SMA 3 POLEWALI TOLAK NARKOBA!

Trending Now

Iklan

iklan