.

.

Sabtu, 18 Agustus 2018

Panjat Pinang dan Tarik Tambang Antara Warga Lantora
Melawan Karyawan BNI
Karyawan BNI Polewali Foto Bersama di Lokasi
Pesta Rakyat Lantora
Penyerahan Hadiah Kepada Para Pemenang
POLEWALITERKINI.NET - Semarak kemeriahan Hari Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018 di Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, Sulawesi Barat, diwarnai aneka permainan tradisional seperti tarik tambang dan panjat pinang. Jumat, 17 Agustus 2018.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara pihak Pemerintahan Kelurahan Lantora dengan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Polman, sebagai sponsor utama yang menyediakan puluhan hadiah menarik bagi pemenang lomba.

Tak pelak, ratusan warga dari 6 lingkungan di Kelurahan Lantora, tumpah ruah ke jalan Gunung Tammengundur tempat dimana kegiatan berlangsung.

Lurah Lantora, Hafsah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih BNI yang turut serta melibatkan karyawannya membantu panitia di acara ini.

"Terus terang saja kami kekurangan dana membuat kegiatan seperti ini, hingga akhirnya BNI menawarkan bantuan ke kami, dan gayung pun bersambut dihari kemerdekaan ini." Lurah Lantora, Hafsah.

Lomba tarik tambang menjadi acara pembuka semarak HUT RI ini, ditandai pertandingan eksebisi antara karyawati Bank BNI Polewali berhadapan tim tarik tambang wanita Kelurahan Lantora, alhasil, begitu mudah menebak siapa pemenangnya lantaran perwakilan tim wanita Lantora mayoritas berbadan gempal dan agak berotot dibanding karyawati BNI yang lemah gemulai.

"Eksebisi ini bersifat persahabatan siapapun pemenangnya tak jadi soal, yang penting jalinan tali silaturahmi semakin erat bersama masyarakat lantora." Ujar Kepala Cabang BNI Polewali, Friedson WNK.

Selain itu, kata Friedson, kehadiran BNI sebagai sponsor telah digagas secara nasional diseluruh kantor cabang di indonesia, hal itu bertujuan demi berbagi kegembiraan bersama masyarakat di hari kemerdekaan sesuai motto BNI dari kita untuk kita.

"Selama ini orang mengira BNI adalah bank orang kaya, padahal BNI bank semua orang mulai rakyat kecil sampai konglomerat, bahkan anak usia satu bulan pun bisa buka tabungan dan tidak dibatasi harus anak orang kaya tetapi anak siapapun." Kata Kepala Cabang BNI Polewali, Friedson WNK.

Dia menambahkan deretan stand BNI di tempat kegiatan berlangsung merupakan upaya mempromosikan berbagai produk dan program yang dapat memudahkan nasabah bertransaksi.

"Agen 46 ini seperti penambahan kantor tanpa gedung, karena itulah perwakilan BNI yang ada dimasyarakat sampai pelosok, adapun setor tunai, transfer, tarik tunai dan beli pulsa listrik  dapat dilakukan di Agen 46." Tutup Friedson WNK.

Laporan  :  Z Ramadhana.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini