Rabu, 08 Agustus 2018

Sosialisasi Bahaya Narkoba di MAN 2 Matakali
Tampak Peserta PMR Ikuti Sosialisasi Narkoba
POLEWALITERKINI.NET – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, bersama Palang Merah Remaja (PMR) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kecamatan Matakali, Kabupaten Polman, kembali menyebarkan informasi tentang bahaya Narkoba.

Kali ini pihak BNNK Polman menyasar sekolah agama yang sedang melaksanakan Pendidikan Dasar (Diksar) Palang Merah Remaja (PMR). Mulai pembina dan puluhan peserta tak lain adalah siswa-siswi ikut ambil bagian dalam kegiatan itu.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung di Mushollah MAN 2 Kecamatan Matakali, Polman. Sabtu, 4 Agustus 2018. Selain mengenalkan organisasi BNNK petugas anti Narkoba ini juga menyampaikan apa itu narkoba, jenis-jenisnya serta dampak terhadap penyalahguna.

Tingginya angka penyalahgunaan narkoba termasuk di polewali mandar menjadi bahan evaluasi bagi BNNK Polman sehingga perlu menyampaikan hal itu kepada para siswa, termasuk tantangan dan hambatan dalam upaya P4GN.

Para siswa juga diminta berpartisipasi memberikan masukan dan saran kepada BNNK Polman dan mengajak mereka untuk aktif membantu melaporkan dan membawa korban penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang untuk direhabilitasi secara gratis.

Laporan  :  Sukriwandi




PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini