.

.

Senin, 06 Agustus 2018

Ribuan Pengunjung Padati Lokasi Ekspo PIFAF 2018
Suasana Lokasi Ekspo PIFAF 2018
POLEWALITERKINI.NET - Ekspo PIFAF 2018 di Sport Center dikabarkan berakhir pada malam ini. Dimana sesuai jadwal panitia berlangsung sepekan mulai 1-06 Agustus 2018.

Pihak pengelolah Stand dan lapak Ekspo, Andi Candra mengatakan, panitia memperikan malam ini akan meningkat jumlah kunjungan masyarakat.

“Dari per malam rata-rata mencapai ribuan orang memadati lokasi Ekspo, pada malam penutupan pengunjung yang datang diperkirakan mencapai puluhan ribu orang pengunjung.” Kata Panitia, Andi Candra.

Kata dia, sejak di buka sepekan lalu jumlah stand dan lapak yang terdaftar di dalam Area Sport Center sekira 850 pedagang. Rata – rata pendapatn 1 stand perindag mencapai Rp. 1.500.000 lebih per malam, sementara lapak penjual parpum dan lain lain capai Rp. 500.00 lebih per malam.

“Ada 850 Stand termasuk Lapak, Wahana Permainan anak, dan itu belum masuk di luar area sport center.” Kata Andi Candra.

Pada malam terakhir, masyarakat diajak meramikan Expo PIFAF 2018. Pengunjung tak perlu takut para petugas parkir menjaga kendaraan di sepanjang jalan berkisar 1 Km.

“Antusias ini tak hanya soal edukasi dan wisata, tapi juga menggerakkan perekonomian masyarakat di Polewali Mandar.” Kata Andi Candra.

Laporan  :  Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini