.

.

Kamis, 09 Agustus 2018

Pelaku Pencurian di Mobil BBM Disergap Polisi
POLEWALITERKINI.NET – Pihak Unit Opsnal Satuan Reskrim Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, berhasil mengungkap pelaku pencurian HP merk OPPO A37 warna Hitam di mobil tangki BBM saat mengalami kecelakaan di Wonomulyo. Rabu (08/08/2018).

Polisi berkostum ala preman ini mengungkap kasus ini sekitar pukul 17.30 Wita tepatnya di Lingkungan Cerbon, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. Berawal dari pemegang terakhir Handphone curian ini.   

Tak hanya itu separuh malam Unit Opsnal Polres Polman dipimpin Bripka Rubil Ridwan, melakukan pemantauan target operasi, hasilnya membuat saudara inisial AR (19), warga Cerbon tak berkutik karena menguasai 1 unit HP tak lain merupakan barang bukti dari hasil pencurian.

Petugas dengan cepat melakukan pengembangan dengan menginterogasi (AR), hasilnya dia akui bahwa penguasaan HP itu membeli dari seorang temannya inisial AA (24) seharga Rp. 800.000. Pria itu pun kemudian diintai dan sekitar pukul 18.30 Wita disergap polisi.

Dari pengakuan (AA) menjelaskan dirinya yang telah mengambil atau mencuri HP tersebut di dalam Mobil Tangki pengangkut BBM yang saat itu mengalami Laka Lantas di Depan Pasar Wonomulyo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman.

Kini ke 2 pelaku sudah berada di Mapolres Polewali Mandar guna menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Para pelaku bakal dijerat Pasal 362 KUHP dan penadahan barang curian.

Laporan  :  Z Ramdhana.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini