Iklan


 

Pengenalan Kampus 2018, Mahasiswa Baru IAI DDI Polman Tak Botak Lagi!

Minggu, 26 Agustus 2018 | 12:56 WIB Last Updated 2018-08-26T05:33:30Z
IAI DDI Gelar Pengenalan Kampus Bagi Mahasiswa Baru
POLEWALITERKINI.NET - Institut Agama Islam Darud Dakwah Wal Irsyad (IAI DDI) Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tengah melakukan masa Pengenalan Budaya Kampus Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) terhadap seluruh Mahasiswa barunya.

Kegiatan di aula kampus IAI DDI Polman. Sabtu, 25 Agustus 2018 rencananya berlangsung selama 4 hari dan bertajuk Menciptakan Pribadi Yang Kreatif, Disiplin dan Berbudi Pekerti Yang Luhur.

Pihak kepanitiaan mewakili IAI DDI Polman juga berinisiasi mengarahkan calon peserta PBAK membangun wawasan dan kebangsaan serta memperkenalkan DDI dalam warna Aswaja di masyarakat.

Ketua panitia PBAK, Abid mengatakan, dalam tahun 2018 peserta PBAK berjumlah 220. "Jadi tahun ini peserta PBAK hanya 220 orang. Kegiatannya berlangsung selama 4 hari." Ungkapnya saat ditemua di aula kampus.

Sementara itu salah satu peserta PBAK Afdal mengatakan, pengenalan kampus tersebut sangat menarik. Dalam pemaran materi tersebut belum pernah mengikuti sebelumnya, sehingga inilah yang membuat menarik bagi peserta.

"Menarik kak, tidak ada kekerasan, tidak dibotak juga. Semoga tetap lancar dalam kegiatan ini." Ujarnya.

Laporan  :  Wiwin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengenalan Kampus 2018, Mahasiswa Baru IAI DDI Polman Tak Botak Lagi!

Trending Now

Iklan

iklan