Sabtu, 25 Agustus 2018

Pelantikan Pengurus Mapala Reikarnasi Sulbar
POLEWALITERKINI.NET – Badan Pengurus Harian Mahasiswa Pecinta Alam Reinkarnasi Sulawesi Barat, menggelar rapat kerja dan melantik dan mengambil sumpah pengurus baru periode 2018-2019 di di Kecamatan Sendana, Apoang Bukit Saman (Lambe-lambe), Majene. Sabtu (25/08/2018).

Pelantikan tersebut dihadiri dari dewan senior, anggota kehormatan, anggota tetap dan anggota muda dari Mapala Reinkarnasi Sulawesi Barat.

Usai melantik pengurus, Kakanda Mubarak Syam selaku dewan pengawas organisasi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus baru

"Ini adalah langkah awal untuk melakukan sebuah inovasi dalam mengawal roda kepengurusan serta berbuat lebih ke masyarakat luas dan berkontribusi terhadap bangsa dan negara khususnya di wilayah lingkungan hidup yang ada di provinsi Sulawesi Barat sebagai salah satu organisasi yang memiliki background pecinta alam." Kata Dewan Pengawas Organisasi, Mubarak Syam.

Ditempat yang sama, Muhammad Aprisal selaku Ketua Umum Mapala Reinkarnasi Sulbar periode 2018-2019 mengatakan, pelantikan ini menjadi tugas dan tanggung jawab baru, sehingga selaku ketua umum sangat berharap berbuat sesuai peran masing masing.

“Kepada semua anggota agar demi berjalannya kepengurusan Mapala Reinkarnasi Sulbar di organisasi ini tentu kita semua memiliki peran penting untuk berbuat lebih besar lagi dan khususnya kepada semua elemen masyarakat terlebih kepada pemerintah baik provinsi maupun daerah agar kedepan dapat lebih bersinergi dalam hal pengembangan SDA  dan SDM di wilayah ini." Kata Ketua Umum Mapala Reinkarnasi Sulbar, Muhammad Aprisal.

Selaku Ketua Umum Mapala Reinkarnasi Sulbar mengucapkan, terimakasih kepada panitia pelaksana serta dewan senior yang menyempatkan waktunya untuk hadir dan menyaksikan proses pelantikan dan rapat kerja Badan Pengurus Harian Mahasiswa Pecinta Alam Reinkarnasi Sulawesi Barat periode ini yang menjadi motivasi kami selaku pengurus dalam melakukan kerja-kerja organisasi.

Adapun nama-nama pengurus yang dilantik beserta jabatan yang diemban adalah Muhammad Aprisal (Ketua Umum),  Nadirman (Sekretaris Umum), Bendahara Umum (Ali Sadikin), A. R. Mahfudi Sahli (Ketua I), Mustamin M (Ketua II), Alam Budi Kusuma (Dana dan Usaha), Nirmawan Zulkarnain (Kesekretariatan), Muh. Aco Agus Salim (Humas dan Logistik), Zainuddin (Kadiv Gunung Hutan), Fachri Siswanto (Kadiv Susur Gua), Muh. Ayyub (Kadiv Panjat Tebing).

Laporan  :  Aco

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini