Iklan


 

Rangkain HUT RI, Bupati Polman Bersama Warga Ikuti Sepeda Santai

Minggu, 12 Agustus 2018 | 22:07 WIB Last Updated 2018-08-12T14:21:47Z
Meriahkan HUT RI Ke 73 Bupati Bersama Warga
Bersepeda Santai
POLEWALITERKINI.NET – Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar bersama ratusan bikers dan peserta lain dari berbagai kecamatan dan desa di Polman ikut meriahkan  kegiatan sepeda santai yang digelar oleh Paniti HUT RI Ke 73.Minggu 12 Agustus 2018.

Ratusan bikers berkumpul sekira pukul 06.00 wita di pelataran Kantor Bupati Polman untuk menunggu start dari panitia. Selain Bupati dan Wakil Bupati Polman, para ibu PKK juga berbaur dengan rombongan bersepeda santai.

Mereka kemudian mengikuti rute dari Kantor Bupati Polman menuju jalur 2 jalan Baru kecamatan Polewali dan Finis di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di halaman Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Polman.

Pada kesempatan itu Bupati Polman Andi Ibarahim Masdar mengatakan, kegiatan Ini adalah bersepeda santai sambil berkeliling kota Polewali. Selain dijadikan untuk kesehatan Jasmani, kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Yang ke73.

“HUT RI Ke 73 Tahun 2018 juga kita isi dengan semangat juang 45 dengan rasa kebersamaan dan persatuan demi bangsa dan daerah. Semua ini merupakan Kegiatan kita bersama dan selaku pemerintah sangat berterima kasih atas respon dan antusiasnya.” Kata Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.

Dia tambahkan, panitia sudah menyiapkan doorprize melalui sponsor dari mitra kerja yang berniali hiburan dan persembahan dari Pemkab Polman, agar semangat kemerdekaan ini tetap kita hargai dan mengisinya dengan sesuatu yang bersifat positif.

Laporan  :  Tim .


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rangkain HUT RI, Bupati Polman Bersama Warga Ikuti Sepeda Santai

Trending Now

Iklan

iklan