Senin, 06 Agustus 2018


BNI Cabang Polewali Layani Masyarakat di Lokasi Ekspo
Tampak Pengunjung Menarik Uang Tunai di Layanan
Gerak BNI
POLEWALITERKINI.NET - Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Polewali Mandar, Sulawesi Barat, hadirkan layanan gerak atau Oto Branch di sport center Polewali selama Expo PIFAF 2018 di gelar.

Melalui Oto Branch ini BNI melayani masyarakat mulai pembukaan buku tabungan, menabung dan tarik tunai.

"Oto Branch Selalu bergerak menyasar lokasi yang jauh dari kantor Cabang sehingga masyarakat bisa tetap terlayani." Kata Pemimpin Cabang BNI Polewali Friedson WNK.

Disamping itu sebagai perwujudan dan konklusi keuangan jaringan tanpa kantor yang di gagas OJK, Bank BNI juga menyediakan agen 46 yang berfungsi sebagai perpanjangan tangan Bank BNI untuk mendekatkan layanan ke masyarakat luas.

Salah satu pedagang Polman expo yang di jumpai, menyampaikan layanan mobile yang dihadirkan oleh Bank BNI sangat membantu masyarakat utamanya bagi masyarakat yang ingin berbelanja namun lupa membawa uang tunai.

"Dengan adanya layanan mobile BNI ini kami sangat terbantu kita tidak perlu jauh-jauh kita bisa transfer uang karena BNI hadir memberikan pelayanan Bank." Kata Erna salah satu pedagang di Expo PIFAF 2018.

Ditempat yang sama, Staf penjaga stand BNI di Expo PIFAF, Muhammad Ilham menjelaskan BLG tidak hanya menyiapkan ATM tapi juga memberi layanan transaksi lainnya seperti setor uang secara tunai dan pembukaan rekening.

"Tanpa harus jauh jauh meninggalkan lokasi PIFAF pokoknya semua serba lengkap dengan dengan pelayanan BLG." Kata Muhammad Ilham.

Menurut Ilham, sejak hari pertama dibuka sudah ratusan nasabah yang menggunakan BLG, bahkan turis turis peserta PIFAF yang sempat berkunjung memberikan apresiasi melihat fasilitas BLG.

"Untuk ATM kita buka setiap hari, namun layanan buka rekening mengikuti jam dan hari kerja." Ucap Ilham.

Pengunjung Polman Expo sejak dua hari jelang penutupan terus meningkat, jalan-jalan menuju lokasi Polman Expo selalu ramai dipadati oleh pengunjung. Selain berbelanja pengunjung Polman expo juga dimanjakan dengan penampilan kesenian di panggung hiburan yang disiapkan oleh panitia Pipaf.

Pagelaran seni yang disuguhkan panitia Pipaf tidak hanya menampilkan kesenian tradisional lokal Polman saja namun hampir setiap malam pengunjung Polman expo dihibur oleh penampilan kesenian dari negara-negara yang menjadi peserta PIPAF tahun ini.

Melalui kesempatan tersebut Bupati Polman menghimbau agar menghargai dan menghormati para tamu dengan menampilkan keramahan sebagai orang Malaqbi.

"Mari cintai hargai tamu kita begitu pun dengan tamu kita yang dari luar, tunjukkan lah kita ini orang yang Malaqbi." Tutup Andi Ibrahim Masdar.

Laporan  :  Z Ramdhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini