Rabu, 12 September 2018

AIM Bersama Istri Tercinta Kunjungi Asrama
Mahasiswa Polman
POLEWALITERKINI.NET – Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, H. Andi Ibrahim Masdar (AIM) di dampingi Istri tercinta Hj Jumriah, kunjungi 3 asrama Mahasiswa Polman di Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa (11/09/2018).

Dalam kunjugannya Andi Ibrahim Masdar (AIM) berjanji akan merenovasi Asrama II Putra Polman yang terletak di Jalan Alauddin Lorong 2, serta memberikan fasilitas olaraga.  Dan untuk asrama Putri akan diberikan tambahan fasilitas dan membuatkan pengaman Ganda, untuk menghindari masuknya pencuri yang kerap beraksi di aspuri yang berlantai 3.

Sementara Asrama  Putra Polman 1 yang terletak di jalan Camba Jawa, Tello, Andi Ibrahim Masdar yang akrab dipanggil Bram berjanji akan merenopasi Total.

"Untuk Asrama ini kita renop total karena ini masi bangunan lama kita bangun 3 lantai sama saperti Asrama Putri. Kita juga akan membanyarkan tagihan Lisrik dan Air untuk ke 3 Asrama.” Kata AIM di depan penghuni asrama 1 Polman.

Ketua Asrama II Polman, Alauddin Saenal Syamsuddin berharap renovasi terhadap asrama sesuai yang dinyatakan bupati dapat terealisasi secepatnya.

“Kami sangat bersyukur karna mendapat perhatian dari pemerintah dan semoga ini berkelanjutan. Terus juga pengadaan sarana olahraga direalisasikan juga, karena dari dulu itu yang kita selalu minta."
Ujar Ketua Asrama Alauddin Saenal Syamsuddin yang akrab di SMA Enal.

Sedangkan Ketua Umum Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM), Syaifullah Ahmad mengapresiasi atas wujud kepedulian Bupati memperhatikan Mahasiswa asal Polman.

"Kunjugan Pak Bupati Bapak Andi Ibrahim Masdar merupakan bukti bahwa beliau memang peduli terhadap mahasiswa. Sebagai bagian penting dalam membangun generasi Polman yang lebih baik." Ungkap Ketua Umum Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM), Syaifullah Ahmad.

Laporan  :  Wiwin

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini