Rabu, 19 September 2018

Sultan dan Heidar Ajak Siswa SMAN 2 Perangi Narkoba
Suasana Sosialisasi Narkotika di SMAN 2 Polewali
POLEWALITERKINI.NET – Tim Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menyampaikan materi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di SMAN 2 Polewali. Senin (17/09/2018).

Pelaksanaan sosialisasi ini bertempat di Aula SMAN 2 Polewali dan dihadiri pelajar dan guru berjumlah 150 orang. Kehadiran BNNK Polman sendiri dalam rangka undangan sosialisasi dan penyuluhan Narkotika.

Kepala Seksi P2M BNNK Polman, Sultan Sulaiman bersama Penyuluh BNNK Polman, M. Ali Heidar, mengajak generasi muda khusunya siswa SMAN 02 Polewali untuk berpartsipasi aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Kata Sultan, generasi muda menjadi target, sebab mereka tulang punggung kemajuan bangsa di masa depan. Narkoba bahkan saat ini menjadi alat perang modern untuk menghancurkan suatu bangsa. cara efektif untuk menghancurkan sebuah bangsa dan negara dengan merusak generasi mudanya.

"Anda ingin menjadi apa pun di masa depan itu pilihan, pastikan anda tidak salah jalan, jauhi narkoba!" Ungkap Sultan dihadapan para peserta.

Pada kesempatan yang sama, penyuluh BNNK Polman, Ali Heidar menyebut bahwa narkoba tidak menjanjikan sesuatu yang baik bagi masa depan. Narkoba itu merusak, harus dihindari, harus diperangi. Katakan tidak pada narkoba, say no to drugs.

Laporan  :  Wiwin.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini