Kamis, 20 September 2018

Kondisi Kendaraan di Lokasi Kejadian
Mobil Pick Up Alami Kecelakaan Tunggal
Kendaraan Pick Up Tampak Alami Kerusakan
POLEWALITERKINI.NET – Satu unit mobil Pick Up Carry Nomor Register DC 8852 CV mengalami kecelakaan tunggal di dekat perkuburan Labasang, Jalan Poros Wonomulyo – Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kamis (20/09/2018).

Kepala Kepolisian Sektor Wonomulyo, Kompol Jufri Hamid mengatakan, musibah kecelakaan ini. Rabu, 19 September 2018 sekitar pukul 20.00 Wita.

“Ia benar 1 unit mobil pick up suzuki carry  DC 8852 CV warna hitam kecelakaan di jalan poros Wonomulyo - Polewali tepatnya di Labasan, Desa Tumpiling, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman.” Kata Kompol Jufri Hamid. 
Pengemudi mobil Halil Yusrianto Bin Sadiman (31 tahun), penjual sayur, warga sugihwaras, Wonomulyo, bergerak dari arah barat ketimur atau dari Wonomulyo menuju ke Polewali dan diduga dalam kecepatan tinggi dan kehilangan kendali.

“Dia diduga melaju dalam kecepatan tinggi, kemudian oleng dan menabrak pagar jembatan.” Ujar Kompol Jufri Hamid.

Akibat kecelakaan itu pengemudi Halil Yusrianto Bin Sadiman (31 tahun) mengalami luka robek betis kanan, luka robek pada punggung kaki sebelah kiri, dan ada kelainan pada mata kaki sebelah kanan dan dirujuk ke RSUD Polewali.

Sementara penumpang, yakni Janna bin Sugen (27 tahun), Irt, warga Desa sugiwaras, Wonomulyo, Polman, mengalami luka robek pada pipi sebelah kiri, pada dagu, luka lecet pada lengan tangan kiri. Eka Ramadani bin Nanang (23 tahun), Irt, warga Desa Sumberjo, Wonomulyo, mengalami luka nyerih pada dada, luka lecet pada siku kiri dan pada lutut sebelah kanan.

Elmi bin Muh Halil (4 tahun), warga Desa Sugiwaras, Wonomulyo, mengalami luka lecet pada punggung sebelah kanan. Tika bin Muh. Halil (10 tahun), pelajar, warga Desa Sugihwaras. Hamsi bin Kuri (32 tahun), Wiraswasta, warga Mambu Desa Luyo, Luyo, mengalami luka terbuka pada kepala bagian atas, lecet pada lengan tangan kanan.

Icho bin Syafar (27 tahun), wiraswasta, warga Mambu, Desa Luyo, Luyo, mengalami luka terbuka pada tangan kanan, luka lecet pada pipi kiri. Siswanto bin Syaimin (26 tahun), wiraswasta, warga Desa Sumberjo, Wonomulyo, mengalami luka keluar darah dari hidung, nyerih pada leher bagian belakang, luka lebam pada paha kiri.

Kini lanjut Kapolsek, seluruh korban sudah mendapatkan perawatan medis, sementara untuk proses hukumnya langsung ditangani unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Polewali Mandar.

Laporan  :  Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini