Iklan


 

Bocah TK Jatuh ke Sungai Mapilli, Ditemukan Sekira 100 Meter Dari Lokasi Kejadian!

Senin, 08 Oktober 2018 | 01:06 WIB Last Updated 2018-10-07T17:07:27Z
Bocah Jatuh di Sungai Mapilli
POLEWALITERKINI.NET – Sebut saja (A), bocah TK asal Lingkungan Lampa Toa, Kelurahan Mapilli, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, ini tewas usai terjatuh dan terbawa arus sungai Mapilli sekira 100 Meter.

Informasi yang dihimpun polewaliterkini.net, korban (A) diketahui menuju ke sungai bersama 2 orang, yakni sudaranya dan 1 orang tetangganya. Jumat sore, 05 Oktober 2018 sekitar pukul lebih pukul 15.00 Wita. Pada waktu itu korban terpeleset dan terjatuh ke sungai.

“Mereka ber 3 ke sungai untuk mandi, kemudian terpeleset di pinggir sungai dan terjatuh. Korban hanyut kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian.” Kata Idhil Fitry.

Kemudian sesaat kejadian 2 orang lainnya berlari ke perkampungan dan berteriak bahwa korban (A) jatuh ke sungai. Berselang beberapa saat kemudian orangtua korban dan warga berdatangan dan mencari korban. 

“Orang tuanya bersama warga setempat yang mengetahui kejadian itu berusaha menolong. Dia ditemukan terseret arus sungai sekira 100 meter." Katanya.

Setelah pihak keluarga korban menemukannya, langsung berlari mencari pertolongan, namun nyawa anak ini tak dapat diselamatkan.

“Nyawa korban tak tertolong, dan dimakamkan hari itu juga menjelang magrib.” Tutup Idhil Fitry.

Laporan  :  Wiwin
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bocah TK Jatuh ke Sungai Mapilli, Ditemukan Sekira 100 Meter Dari Lokasi Kejadian!

Trending Now

Iklan

iklan