Senin, 15 Oktober 2018

Para Pejabat Diambil Sumpahnya
Bupati Lantik 24 Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Polman
POLEWALITERKINI.NET – Bupati Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar, melantik 24 pejabat tinggi Pratama dan sekaligus diambil sumpahnya di ruang pola kantor Bupati Polman. Senin (15/10-2018).

Dalam pelantikan itu hadir Wakil Bupati Polman, H.M. Natsir Rahmat, Wakil Ketua DPRD Polman, H. Amiruddin, Kasdim 1402/Polmas, Mayor Inf. Hendrik KK, Wakapolres Polman, Kompol Mihardi, Sekda Polman, Andi Parial Patanjangi,SH,M.Si dan pejabat eselon dalam lingkup Pemkab Polman.

Bupati Polman, H. Andi Ibrahim Masdar mengatakan, rotasi ini adalah hal yang biasa dan berjalan secara alamiah, didampingi mengisi kekosongan yang ada juga merupakan penyegaran sekaligus meningkatkan karir seorang ASN.

Kata Ibrahim Masdar, jabatan itu adalah amanah sehingga diharapkan agar 6 bulan ke depan setelah dilantik untuk menduduki posisi strategis tersebut supaya lebih meningkatkan kinerjanya dalam memberi pelayan kepada masyarakat.

Ke 24 Pejabat tinggi Pratama dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari, I Nengah Tri Sumarsana, yang sebelumnya Kabag Ortala Pemkab Polman menjadi kadis Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Polman.

Drs. Aco Djaluddin, Camat Tinambung diangkat menjadi Kasat Polisi Pamong Praja, Drs. H. Aksan Amrullah menjadi Kadis Perhubungan Polman, Andi Masri Masdar, Kabag Pemerintahan dan Kesra menjadi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemkab Polman.

Hj. Agusnia Hasan Sulur, Sekretaris Balitbangren menjadi Kadis  Perindag, Koperasi dan UKM Polman, HM. Suaib Nawawi, Sekretaris Dinas Kesehatan menjadi Kadis Dinas Kesehatan, Ahmad Kilang, Kabag Umum menjadi Kadis Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Perempuan.

Andi Mahardiana Djabbar, Sekretaris Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (Distarkim) menjadi Kadis Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Polman, H. Azwar Jasin Sauru, Kabag Humas dan Peretokoleran menjadi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Pemdes).

H. Bakhtiar Musdalifah Sekretaris DPRD Polman dimutasi sebagai Kabang Kesbangpol, Hj. Andi Nursami Masdar, Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata dimutasi sebagai Kadis Dikbud, Budi Utomo Abdullah, Asisten Administrasi Umum Setda dimutasi menjadi Kadis Pendapatan Daerah (Dispenda) Polman.

H. Andi Amrin, Kebag Kesbangpol dimutasi sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Polman, H. Basir Halim, Kadis Pertanian dan Pangan dimutasi sebagai Kadis Kelautan dan Perikanan menggantikan H. Ahmad Saifuddin, yang menduduki jabatan baru sebagai Inspektur (Inspektorat).

Kepala Inspektorat Abdul Jalal Tahir, dimutasi sebagai Sekretaris DPRD Polman menggantikan H. Bakhtiar Musdalifah, Rahmadi dimutasi sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Kesra, Syarifuddin, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dimutasi sebagai Kadis Pertanian dan Pangan.

H.Sukirman Saleh, Kaban Pendapatan dimutasi sebagai Asisten Administrasi Ekobang menggantikan H. Darwin Badaruddin yang dimutasi sebagai Balitbanren menggantikan Kallang Marsuki yang dimutasi sebagai Asisten Administrasi Umum dan Keuangan.

Andi Parial Patadjangi, Kadis Dikbud menjadi Kaban Kepegawaian, Pendidikan dan pelatihan dan Hj. Sakinah, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa dimutasi sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra serta M. Yusuf D. Jalaluddin, Kadis Perhubungan dimutasi sebagai Kadis Sosial menggantikan Narsir adam.

Laporan  : Andi Rasyid Mordani.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini