Kamis, 04 Oktober 2018

Acara Lepas Sambut Kepala Kemenag Polman
Acara Berlangsung Hikmat
POLEWALITERKINI.NET – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar, berpindah tugas menjadi Kepala Kemenag Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, menggantikan pejabat lama yang akan bertugas di Kanwil Mamuju.

Kepala Kantor Kementrian Agama Polman, Imran Kaljubi Kesa akan menjabat Kemenag Mamasa menggantikan Kepala Kemenag Mamasa, dan kepala Kemenag Polman digantikan Oleh Kepala Bidang keagamaan Kanwil Kemenag Provinsi Sulbar, Drs.Muliadi. 

Sedangkan Kabid Keagamaan Kanwil kemenag Digantikan Oleh Kepala Kemenag Mamasa. Serah Terima dan Pelantikan pejabat ditubuh Kanwil Ke Menag Ini digelar di aula Kantor Kanwil Kementerian agama Provinsi, Sulbar. Senin (01/10/2018) baru ini.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulbar, H Muhiddin mengatakan, rotasi pejabat ini adalah hal yang sudah biasa yang sering dilakukan ditubuh Kanwil Kemenag Sulbar dalam perbaikan Kinerja dan pelayanan Masyarakat.

Dia berharap kepada para pejabat yang berpindah ini agar mampu lebih meningkatkan kinerjanya ditempat yang barunya dan semoga saja cepat bisa beradaptasi dengan suasana yang sekarang ini.

Ditempat yang berbeda saat acara Lepas sambut Kepala kemenag Polman di aula kantor kemenag polewali. Kamis 04/10/2018 dari Imran K Kesa ke Bapak Drs. Muliadi berlangsung hikmat yang dihadiri oleh seluruh kepala Madrasah dan Jajaran Kemenag Polman.

Kepala Kemenag Polman, Muliadi mengatakan, selaku ASN yang punya Pimpinan harus menerima amanah itu dan mudah-mudahan program yang belum diselesaikan di Kemenag Polman ini kita bisa selesaikan bersama.

“Apapun itu kalau kita lakukan secara bersama sama maka semua mudah kita laksanakan dan dikerjakan. Dia sadari bahwa dirinya pun memiliki kekurangan dan kelebihan, keberhasilan yang kita capai tentu dengan kebersamaan yang kita lakukan.” Kata Kepala Kemenag Polman, Muliadi.

Laporan  :  Wiwin

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini