.

.

Rabu, 14 November 2018

Tengah Camat Mapilli Ahmad Afandi Salewori , Kiri   Firdaus
dan Kanan Syarifuddin Amin
POLEWALITERKINI.NET - Camat Mapilli Andi Afandi Rahman Salebori, Fasilitasi 2 desa di Wilayah kerjanya, yakni desa Rumpa dan desa Buku di tahun 2019 bisa mendapatkan bantuan Rumah untuk warga miskin di pesisir pantai dan warga di pesisir Sungai.

Hal ini diungkapkan Camat yang terbilang muda ini saat ngopi bareng di Cafe Sandeq Rock. Jumat sore, 9 November 2018 dengan Kabid Sosial Dinas Sosial Polewali Mandar, Syaeifuddin Amin.

Dalam perbincangan tersebut 2 kades calon penerima, yakni Kades Buku, Aminuddin dan Kades Rumpa, Firdaus menyambut baik keinginan Camat untuk menempat 100 unit rumah untuk pra sejahtera warga yang bermukim di Pesisir sungai dan pesisir pantai yang rumahnya tidak layak huni

Bantuan rumah yang di programkan Dinas Sosial seperti program di Kecamatan Balanipa dan di Kecamatan Binuang.

Pada kesempatan itu Andi Afandi Rahman Salebori mengatakan, berharap kepada dinas sosial betul bisa menterjewantakan kegiatan ini di 2 desa karena program pembagunan rumah warga pesisir ini adalah bentuk kerja sama menghentaskan kemiskinan.

Sementara di tempat yang sama, Syarifuddin Amin bertutur ini adalah program dari pusat memprioritaskan daerah pesisir yang data warga miskin masih tinggi, karena 2 desa yang diusulkan Camat maka Insha ALLAH akan kami usul kepusat.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna




PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini