.

.

Minggu, 18 November 2018

Tampak Sertu Sahabuddin Dikalungkan Medali Emas
POLEWALITERKINI.NET – Kontingen cabang olahraga menembak Kabupaten Polewali Mandar, raih juara umum pada ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) III Tahun 2018 di Majene.

Tim Petembak kodim 1402/Polmas, Serka Joni, Sertu Sahabuddin dan Sertu Rahman yang mewakili Kabupaten Polewali Mandar, berhasil menyumbangkan emas pada kelas beregu tiga sikap dengan jarak 100 meter, sedangkan jarak 50 meter beregu tim petembak Kodim juga meraih medali perak.

Selain itu Sertu Sahabuddin petembak perorangan dengan jarak 50 meter juga meraih medali perak dan Sertu Rahman dengan jarak 100 meter meraih medali perunggu.

Kepada awak media Sertu Sahabuddin mengaku bangga bisa menyumbang medali untuk kabupaten Polewali  Mandar,  meski baru pertama kali mengikuti ajang lombak tembak dan berharap kedepan bisa lebih maksimal dari yang dicapainya di ajang Porprov III Sulbar ini.

"Ini adalah ajang pertama, bahkan tingkat satuan TNI pun saya belum pernah ikut. Tentu mendapat hasil ini saya merasa senang, bangga, dan terharu." Ujar Sertu Sahabuddin.

Selain itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto yang sudah mendukung selama pelaksanaan latihan sebelum mengikuti ajang lomba tembak ini.

“Saya selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) sangat berterima kasih kepada Komandan Kodim karena sudah memberikan waktu dan kesempatan untuk berlatih sehingga bisa mengikuti ajang lomba tembak di Porvrop III Sulbar Tahun 2018.” Tutup Sertu Sahabuddin.

Laporan  :  Wiwin

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini