Kamis, 08 November 2018

Tampak Kiri, Ratih Megasari Singkarru
POLEWALITERKINI.NET - Bertempat di Lingkungan Kiri-kiri, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, RATIH MEGASARI SINGKARRU dan ANDRI PRAYOGA PUTRA SINGKARRU mengikuti kegiatan masyarakat, yakni acara Tauziah.

Putera dan Puteri H. HENDRA SINGKARRU ini memang dikenal merakyat dan Sociable. Walaupun kesehariannya disibukkan dengan aktivitas bisnis namun keduanya juga masih menyempatkan waktu untuk berinteraksi dengan masyarakat Polman.

Ditemui di kediamannya, akni di Hotel Ratih Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Polewali, Ratih dan Andri menuturkan, kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk Ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat kita saat ini, apalagi jika dalam keaadaan berduka. Paling tidak kehadiran kami bisa sedikit menghibur keluarga besar Alamrhumah HJ. JAMILAH yang ditinggalkan.

"Hal ini juga bisa menjadi pelajaran buat kami bahwa setiap manusia atau yang bernyawa pasti akan mengalami Kematian." Tutup Ratih dan Andri Hendra Singkarru.

Laporan  :  Wiwin

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini