Jumat, 09 November 2018

BNNK Polman, Sosialisasi di SMK Soepratman,
Wonomulyo, Polman
Penyuluhan Bahaya Penyalahdunaan Narkoba
Mereka Berikrar Menolak Narkoba
POLEWALITERKINI.NET – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kembali menyasar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Soepratman, Kecamatan Wonomulyo, dalam rangka Penyuluhan P4GN. Jumat (09 November 2018).

Kasi P2M BNNK Polman, Sultan Sulaeman, S. Sos bersama Penyuluh BNNK Polman, Ali Heidar, S. Km dan Pelaksana BNNK Polman, H. Yusuf Sambo, SH langsung melakukan diseminasi informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Dalam kesempatan itu Sultan Sulaeman, S. Sos mengatakan, program penyuluhan P4GN di lingkungan Siswa siswi pelajar SMK untuk mencegah dan mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekolah-sekolah.

“Kita memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang bahaya narkoba melalui materi, dialog interaktif untuk memotivasi mereka berpartisipasi sebagai penyuluh baik di sekolah maupun di lingkungan keluarga dan teman temanya.” Kata Kasi P2M BNNK Polman, Sultan Sulaeman, S. Sos.

Semoga kegiatan ini bisa memberikan penyadaran akan bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi generasi muda khususnya bagi para pelajar serta agar mereka mengerti dan dapat berperan aktif dalam memerangi narkoba.

“Semoga kegiatan ini membuat para pelajar terhindar dari jeratan narkoba dan berani mengatakan tidak pada Narkoba.” Kata Sultan Sulaeman, S. Sos.

Selain guru, hadir dalam kegiatan penyuluhan 50 Siswa siswi SMK Soepratman Wonomulyo

Laporan  :  Wiwin

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini