.

.

Rabu, 21 November 2018

Prajurit Kostrad Suiap Terjun Payung dan Latihan di Polman
Prajurit TNI Siap Naik Ke Pesawat Hercules
Tampak Prajurit Kostrad Terjun Payung
POLEWALITERKINI.NET – Minggu ini Prajurit TNI dari Brigif Para Raider 3, Divif 3 Kostrad akan melaksanakan latihan di wilayah kabupaten Polewali Mandar, dalam latihan tersebut ratusan prajurit Kostrad akan diterjunkan.

Dansi Intel Brigif Para Raider 3 Kostrad, Serka Azis Hasbullah saat melakukan peninjauan daerah penerjunan. Selasa Pagi (20/11/2018) mengatakan, bahwa pelaksanaan latihan sesuai skenario dalam latihan, Penerjunan dilaksanakan 2 hari.

"Latihan Terjun Bebas Militer (TBM) jika tidak ada halangan akan dilaksanakan besok Hari Rabu, 21 November di lapangan Desa Tonyamang kecamatan Binuang sekitar PKL 05.30 Wita dengan 21 Orang penerjun." Jelas Azis

Kemudian latihan terjun taktis akan dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 22 November menggunakan pesawat Hercules dengan 3 sortie sekitar 186 orang tepatnya di areal persawahan atau dikenal Masyarakat sekitar jalan baru, Jalan Kartini belakang RSUD Polman.

"Sortie pertama sekitar Pkl 06.00 Masyarakat diperbolehkan untuk hadir menyaksikan aksi terjun payung yang akan dilaksanakan prajurit Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad di Polman ini, namun tetap menjaga faktor keamanan." Tutur Lulusan Secaba PK Tahun 2005 itu.

Dia juga memohon doa masyarakat Polman agar pelaksanaan latihan di Polman berjalan aman dan lancar.

Sementara Itu Iqbal salah satu petani di lokasi penerjunan menyambut baik akan dilaksanakannya latihan terjun payung di Polman.

"Ini kali pertama akan dilaksanakan latihan Penerjunan di sini, saya yakin nanti akan ramai disaksikan masyarakat yang sudah lama menunggu momen yang sempat tertunda Minggu lalu." Ungkap Iqbal.

Laporan  :  Wiwin

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini