Iklan


 

Di Balai Diklat BNN Bogor, Kepala BNNK Polman Paparkan Tes Urine Calon Pengantin

Jumat, 23 November 2018 | 01:48 WIB Last Updated 2018-11-22T17:48:31Z
Kepala BNNK Polman Berada di Bogor Jawa Barat
POLEWALITERKINI.NET -  Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Polman, Syabri Syam memaparkan materi tentang komitmen pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) melalui program tes urine pasangan calon pengantin.

Upaya pencegahan penyalagunaan Narkotika dengan menginisiasi terbitnya regulasi pun dibawah ke Balai Diklat BNN Lido, Sukabumi Bogor, Jawa Barat. Kamis (22/10/18).

Dalam Seminar laporan akhir proyek perubahan bertajuk Sinergitas Pemkab, BNNK, dan Kemenag dalam upaya P4GN melalui program tes urine pasangan calon pengantin di Kabupaten Polman telah dilaksanakan oleh BNNK Polman, namun masih dalam tahap uji coba.

Guna keberlanjutan agenda tersebut, sejumlah organisasi non-pemerintah di Polman sudah mendukung baik secara tertulis maupun lisan.

“Kita akan menawarkan draft kepada dewan untuk dibahas menjadi ranperda.” Kata Kepala BNNK Polman, Syabri Syam.

Dalam Seminar ini dihadiri oleh Penguji Drs. Sigit Purwanto, Coach, Dr. M. Daru Dewi,  P. Si, M. Si dan Kepala BNNP Sulbar, Brigjen Pol Drs. Fery Abraham, MM serta sejumlah pesrta terdiri bidang rehabilitasi, bidang pencegahan BNNP, Deputi berantas bidang interdiksi dan penyadapan BNN.

Laporan  :  Wiwin


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Balai Diklat BNN Bogor, Kepala BNNK Polman Paparkan Tes Urine Calon Pengantin

Trending Now

Iklan

iklan