Selasa, 06 November 2018

Kanan, Baju Hitam Kades Terpilih, Firman
POLEWALITERKINI.NET – Incumbent Pjs Kades Lagi Agi selama 2 tahun akhirnya terpilih dalam pemilihan kepala desa serentak baru baru ini. Firman unggul dengan perolehan Suara 479 mengungguli 4 orang Calon lainnya.

Diketahui calon kades di wilayah itu ada 5 yakni, Syamsuddin nomor urut 1, Firman 2, Abd Rahman 3, Husen 4, Pardi 5. Dari  1695 wajib pilih yang hadir hanya 1250 orang dan Firman meraih suara terbanyak.

Mantan Pegawai Pemadam kebakaran Polewali Mandar yang didaulat menjadi Sekdes Lagi Agi dan menjadi Pjs selama 2 Tahun ini, selama menjabat di desa pemekaran desa sumarrang kecamatan Campalagian memperlihatkan keseriusannya mendampingi rakyat.

Mayoritas warganya bekerja sebagai petani perkebunan kelapa dan peternak Kambing serta pengusaha kuliner Mandar Golla Kambu dan Bolu Paranggi yang dipajang disepanjang jalan Trans Sulawesi depan Kantor Camat Campalagian.

Saat ditemui di Polewali. Selasa malam, 6 November 2018 mengatakan, Insha Allah usai dilantik akan turun bersama rakyat membenahi desa yang berada di jalan Poros menjadi desa yang indah dan menjadi tempat persinggahan mobil untuk membeli oleh oleh bila ingin ke Makassar dan ingin ke Palu dan Manado.

Galeri oleh oleh yang ada terus kita dorong untuk menumbuhkan ekonomi mikro, semua rumah dipinggir jalan mesti ada usaha Ibu ibu dan remaja putri mesti kereatif apalagi kita akan tumbuhkan karang taruna yang sudah ada di desa dan Kecamatan mesti bersinergi membangun desa. Ungkap Firman. 

Laporan  :  Burhanuddin Haruna





PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini