.

.

Rabu, 14 November 2018

Plt Camat Matakali, Ir Sulaeman
POLEWALITERKINI.NET - Seperti disampaikan oleh Pelaksana Tugas Camat  Matakali Ir Sulaeman Mekka Jumat 9 November Saat tatap muka perkenalan di Masjid Bauturrahmah, Rea Barat, Desa Patampanua, Kecamatan Matakali.

Dihadapan jamaah masjid, beliau mengatakan,  29 Oktober 2018 lalu menerima surat perintah dari Bupati  dan besoknya saya bertugas menggantikan Plt lama Andi Masri Masdar.

Dikatakannya, diawal masuknya langsung memantau Pilkades Tonrolima dan Bunga Bunga Alhamdulillah berjalan lancar dan tanggal 8 November Evaluasi PBB di ruang pola kantor bupati,   Matakali berada diperingkat 6 pemasukan pajak.

“Ini berarti warga Matakali termasuk taat pajak dan informasi dari Kesra Kantor Bupati  bahwa 2019 Semua aparat Mesjid kalau selama ini hanya imam dan Muatzin yang dapat Insentif, kini ditingkatkan Khatif bilal dan Guru ngaji di Masjid juga dapat.” Kata Plt Camat Matakali, Ir Sulaeman.

Paling penting lanjutnya, perlu diketahui bahwa perluasan Jalan Poros Matakali - Wonomulyo itu hanya ada ganti kerugian, misalnya ganti kerugian pagar dan tanaman yang ada di atasnya.

Matakali yang diapit 2 kota, yakni kota niaga Wonomulyo dan kota Pemerintahan, yakni Polewali, jalan sempit sementara kendaraan bertambah terus tiap hari mau tak mau Matakali menjadi langganan macet maka perluasan jalan mesti kita semua memberi dukungan. Kata Ir Sulaeman Mekka.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini