.

.

Rabu, 21 November 2018

Santri Bentangkan Bendera Merah Putih di Jalan Bahari
POLEWALITERKINI.NET – 100 Meter Bendera Merah Putih dibentangkan oleh Santri santriwati dalam rangkaian Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di pantai Bahari Polewali setelah diarak dari dusun Lemo, Desa Kuajang, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, Provinsi Sulbar. Rabu, 20 November 2018.

Acara yang melibatkan sekitar 300 Santri dan Santriwati dibantu oleh PPL KKN UIN Makassar, merupakan rangkaian kegiatan puncak acara Maulid yang akan di hadiri oleh Anggota DPR RI dari Pantai Geridra.

Ketua Yayasan Al Wasilah Lemo Suardi, S.Ag M.Ag saat wawancara mengatakan, memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sengaja Kita arak bendera Merah putih bendera kebangsaan kita dalam upaya tetap memberi Semangat kepada santri untuk menjaga kesatuan dan Persatuan sebangsa dan setanah air dan menjaga terus NKRI dengan semangat.

"Cinta tanah air sebagian dari Iman” dan juga "Damai Santri Damailah Indonesia". Ucapnya Ketua Yayasan Al Wasilah Lemo Suardi, S.Ag M.Ag.

Selain itu Puncak acara Maulid yang akan dilangsungkan di Halaman Gedung Pesantren Al Wasilah lemo hari ini. Senin, 21 November 2018 dihadiri oleh Anggota DPR RI dan Kemenag Sulbar dan sejumlah  Undangan Lainnya dan juga acara ini akan diawali Ceramah Ilmia Dosen UIN Makassar Dr H Wahid M Ag  ungkap Suardi, S.Ag, M.Ag.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini