Kamis, 01 November 2018


POLEWALITERKINI.NET – 4 wanita ditangkap polisi saat pesta shabu. Keempat emak-emak ini masing-masing berinisial (RW), (RSH), (SI), dan (EN). Selain itu polisi amankan 3 pria tak lain adalah temannya, yakni (AH), (RH), dan (RN).

“Barang bukti yang diamankan 45 gram shabu,” Kata Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, Kepulauan Riau, AKP Efendri Ali, seperti dikutip inilahjambi.com. Selasa 30 Oktober 2018.

Dia mengatakan, awalnya petugas menangkap (AH) di Jalan DI Panjaitan, tepatnya depan Swalayan Welcome dengan barang bukti shabu seberat 0,46 gram.

“Setelah diinterogasi (AH) mengaku mendapatkan narkoba dari seseorang perempuan berinisial (RN).” Katanya.

Dari pengembangan (AH), polisi kemudian meringkus (RN) di Perumahan Pinang Merah. Dari tangannya diamankan 1 paket shabu seberat 0,39 gram.

Pada hari yang sama, petugas menggerebek 3 orang pelaku yang sedang pesta narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Handoyo Putro.

“3 pelaku itu yakni (RW), (SI) dan (RSH), salah satu dari pelaku ini adiknya (RN).” Jelasnya.

Dari tangan ke 3 pelaku ini petugas mengamankan dua paket shabu seberat 0,83 gram, seperangkat alat isap shabu dan beberapa unit HP.

Setelah dilakukan pengembangan, polisi kembali meringkus dua orang yakni (RH) dan (EN). Keduanya sedang pesta narkoba di dalam kamar Hotel Kita, Jalan DI Panjaitan.

Dari tangan kedua pelaku ini petugas mengamankan 5 paket shabu-shabu seberat 41,12 gram dan satu paket ganja seberat 0,71 gram.

“Ketujuh tersangka ini merupakan satu rangkaian, dan narkoba itu rata-rata berasal dari RN.” Ungkap AKP Ali.



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini