.

.

Sabtu, 01 Desember 2018

Kapolres Pimpin Upacara Serahterima Jabatan
POLEWALITERKINI.NET – Sejumlah pejabat di Lingkup Kepolisian Resort Polewali Mandar berpindah tugas, bahkan Jumat, 30 November 2018 telah dilakukan upacara serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru di Lapangan Apel Polres Polman.

Sejumlah pejabat ini diantaranya Kasat Reskrim AKP NIKI RAMDANY, S.E., S.IK. Pejabat baru AKP SYAIFUL ISNAINI, S.E., S.IK Mantan Kasat Reskrim Majene, kemudian Kasat Resnarkoba AKP ABDUL KADIR TUHULELE, S.H. Pejabat baru AKP YAN KASMARIYANTO, S.Sos mantan kasat Reskrim Mamasa

Untuk Pejabat Lama Kasat Sabhara AKP YAN KASMARIYANTO, S.Sos. Pejabat baru AKP MANSUR S, S.Pd.I. mantan Kapolsek Polewali. Sementara Pejabat lama Kapolsek Polewali AKP MANSUR S, S.Pd.I. Pejabat baru AKP SYAMSUL RIJAL, S.Pd.

Ditempat sama juga diserahterimakan Pejabat lama Kapolsek Campalagian, SOEWARNO KASIMIN, S.H. yang berpindah ke wonomulyo dan Pejabat baru IPTU MUSTAKIM, S.H yang sebelumnya menjabat KBO Reskrim Polres Polman,

Dalam kesempatan itu Kapolres polman AKBP Muhammad Rifai, mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri, maupun di intansi intansi lain, mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.

“Setiap pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri.” Kata AKBP Muhammad Rifai.

Menurutnya amanah yang diterima ini menuntut kerja keras serta dedikasi untuk lebih proaktif kreasi dan inovasi sehingga kehadiran sebagai pejabat baru akan mampu membawa perubahan yang terarah dan dapat meningkatkan kinerja Polres Polewali Mandar.

Laporan  :  Z Ramadhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini