.

.

Selasa, 25 Desember 2018


POLEWALITERKINI.NET - Kesatuan pelajar mahasiswa Polewali mandar (KPM-PM) Cabang Wonomulyo menggelar Musyawarah Cabang (Muscab). Sabtu, 22-24 Desember 2018 di Jalan Anoah, Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam agenda Muscab itu bertemakan "Merekonstruksi semangat dan tanggung jawab berlembaga untuk mewujudkan KPM-PM yang berkemajuan".

Ketua panitia Muscab KPM-PM Cabang Wonomulyo, Rijal Irwan Saputra mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini sudah sesuai dengan AD/ART. Tentu KPM-PM wajib melaksanakan sekali dalam setahun untuk melanjutkan tongkat stafet kepengurusan dalam organisasi.

Dikesempatan sama Dewan senior KPM-PM Cabang Wonomulyo, Najamuddin R mengatakan, berakhirnya kepengurusan periode 2017-2018 bukan berarti berakhir pula masa bakti setiap pengurus.
  
“Ini tak berakhir, tentu di kepengurusan selanjutnya mampu menjaga eksistensi dan Marwah lembaga dan membawa terobosan-terobosan baru.” Kata Dewan senior KPM-PM Cabang Wonomulyo, Najamuddin R.

Dalam muscab kali ini, Abd Mujib Usman terpilih secara demokrasi. Di hadiri 39 peserta penuh dan 20 peserta penuh yang menyatakan dukungannya dan memberikan kepercayaan untuk menjadi ketua kesatuan pelajar mahasiswa Polewali mandar (KPM-PM) periode 2018-2019.

"Bahwa agar ke depannya terwujudnya KPM PM Cabang Wonomulyo yang profesional bergerak aktif dan dinamis secara internal dan eksternal serta meningkatkan rasa kekeluargaan di lingkungan KPM PM cabang wonomulyo.” Ujar Ketua terpilih, Abd Mujib Usman.

“Ini merupakan amanah yang diserahkan kepada saya dan ini merujuk tanggung jawab yang harus kita laksanakan secara bersama.” Tambahnya

Tarrare dziallo tammatindo dziwongi mappikkir atuoanna paqbanua, Jayalah KPM-PM. Ungkas Abd Mujib Usman dalam sambutan singkatnya setelah resmi terpilih.

Laporan  :  Achmad Gazali

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini