.

.

Rabu, 05 Desember 2018

Direktur PDAM Polman, Muh. Fadki Anwar
POLEWALITERKINI.NET – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Muh Fadli Anwar akan memperkenalkan alat baru yang terpasang di penampungan utama untuk menjaga kualitas air.

Menurut mantan anggota KPU Polewali Mandar, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengundang media melihat langsung alat terbaru yang terpasang di Bak penampungan utama PDAM di Kalimbua, Kecamatan Tapango.

“Alat ini untuk menjaga kualitas air yang kita alirkan kepelanggan tiap hari, alat itu kami akan pasang di Kalimbua dan ini mesti khalayak mengetahuinya.” Kata Direktur PDAM Polman, Muh Fadli Anwar, saat ditemui di kantornya di Jalan Poros Mamasa, Pekkabata. Selasa, 4 Desember 2018.

Pihaknya bersama jajaran di PDAM selalu bersama berupaya memuaskan pelanggan air minum Wae Tipalayo. ujar ketua assosiasi pengusaha air Sulbar dan juga mantan jurnalis Berita Kota Makassar dan Direktur Tabloid Pabanua.

Selain itu lebih jauh bertutur, kini dirinya tak hanya mengurusi air namun menyempatkan diri membina sepak bolan, bahkan pada liga Pekerja Nasional 2017 Lalu timnya meraih Juara 2 tingkat Nasional.

Di tim binaan sepakbola sudah ada diangkat menjadi karyawan PDAM, seperti mantan pemain PSM Makassar, Arief Kamaruddin. Mereka bercibaku memperkuat di liga Nasional yang di helat di jakarta waktu itu. Ujar adik M Danial ketua KPU saat ini.

“Jadi piala yang kita boyong dari jakarta kini tersimpan di ruang khusus kantor Wai Tipalayo tersebut  dan kabar juara  selain di beritakan di Media elektronik TV, Cetak dan Online.” Kata Kata Direktur PDAM Polman, Muh Fadli Anwar.

Laporan : Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini