.

.

Sabtu, 08 Desember 2018

Benny Motor Baju Kaos Hitam Bersama Tim dan
Kades Barumbung Sakka Hamma Baju Hijau,
Berada di Wilayah Dusun Nene Bece 
POLEWALITERKINI.NET - Ketua tim survey Route trail Adventur 2019, Benny mengatakan, tetap konsisten dan sepakat jalur jelajah alam bumi tipalayo akan melewati objek wisata yang ada di wilayah Polman.

“Kami konsisten apa yang sampaikan oleh bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar yang meminta kepada panitia bahwa jalur jelajah alam bumi Tipalayo kali ini mesti melewati objek wisata seperti Air terjun mini Desa Barumbung, Matakali, Air terjun Di Desa Kurrak dan kebun Area Pohon Pinus di desa Batu serta sejumlah objek wisata lainnya.” Kata Benny saat ditemui di sekretariat panitia. Selasa malam , 4 Desember 2018.

Lebih lanjut dia mengatakan, keinginan ini agar para Raider dari luar Sulawesi bisa menikmati pemandangan alam sambil menjelajahi wilayah pegunungan yang indah dan asri.

“Kami berharap kembali para Raider Kota Batubara Kalimantan bila melewati Masjid yang sementara dibangun dapat memberikan bantuan seperti AIM Trac 2018, sejumlah masjid dilewati mereka menyumbang.” Ucap Benny yang akrab dipanggil Benny Motor.

Berikut jalur hasil survey, yakni dari start di Sport Center, menuju kelurahan Darma, Pappandangan Anreapi, membelok ke Tabone Pasiang lalu ke Desa Barumbung melewati air jerjun mini tembus ke Desa Riso, Kurrak, menuju Mambu Tapua, tembus Palatta dan Desa Batu.

Sambil menikmati suasana alam malino Polewali Mandar di Desa Batu dan kembali lewat Lapejang menuju desa Benato Rejo, Kelurahan Pelitakan melewati Desa Sumberjo, Sugiwaras, menuju kota Walet Wonomulyo.

Selanjutnya, Sekira 2000 Orang para Raider akan melewati trans Sulawesi, Campurjo, Tumpiling, Tonro Lima dan kelurahan Matakali hingga kembali ke Sport Center dan Malamnya langsung penerima hadiah dan menampilkan Artis dan Dj dari Kalimantan serta pasar rakyat di arena tersebut.
Dia tambahkan, panitia sudah melakukan cek ke pengelola Hotel, Penginapan Home stay dan Losmen semua sudah Full diboking oleh Raider.

“Perkiraan uang akan beredar di Polewali Mandar malam itu sekitar Rp. 2 Miliar, dimana 2000 peserta membayar Rp. 350.000 per motor sama dengan Rp. 700 juta rupiah, jadi maaf tidak ada uang APBD, belum termasuk Sponsor.”
Ungkap Benny motor.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini