.

.

Sabtu, 08 Desember 2018

Kadisperindag Dr Hj Agusnia, M.Si dan Kadis Pendidikan
Hj Andi Nursami Masdar, Ny Nurlela Andi Saleh Patayangi
Fose di Depan Stand Pameran Polewali Mandar di Bahrain

Pemilik Kedai 89 Zubaer Umar Alias Abba dan Tim Skuad 89
Iswahyudi alias Bos Udi
Foto Bersama di Jln Todilaling Pekkabata
POLEWALITERKINI.NET - Kepada Dinas Koperindag dan UKM Polewali Mandar, Dr Hj Agusnia Hasan Sulur yang mengaupload foto Kegiatan Pameran Internasional di Negara Bahrain, menjadi viral di bumi tipalayo, pasalnya 2 prodak hasil perkebunan ini lagi tren di Polewali Mandar.

Pemilik Kedai Coffe 89, Zubaer Umar alias Abba mengatakan, kebanggaan petani kita di Polewali Mandar dan Sulbar pada umumnya karena apa yang dikelola, yakni Bren kami di Mandar mampu menembus pasaran dunia Interbasional bersama prodak olahan Cocou macoa.

“Dan ini sudah dinikmati di Negara yang berada gugusan pulau pulau di teluk Persia dan ini adalah berkat kerjasama dengan Pemerintah Daerah.”
Ucapnya Pemilik Kedai Coffe 89, Zubaer Umar alias Abba.

Selain itu, kata Abba, Kopi produksi kami ini sudah dinikmati pengunjung alun alun Pekkabata  Polewali  Mandar, tiap malam lewat grobak Skuad 89 yang memenuhi pelataran depan Kantor bupati tersebut.

“Dengan ikutnya prodak olahan kami, maka seluruh skuad 89 berterima kasih kepada Ny Hj Jumriah Ibrahim selaku Ketua PKK dan juga terimakasih kepada Bupati dan SKPD-nya yang terlibat dan ikut rombongan Bupati di acara internasional ini.”
Ungkap Abba.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini