.

.

Selasa, 04 Desember 2018

Pasangan Mahasiswa ini Diamankan Polisi PP
Pemkab Polman
Penyidik PNS Tampak Mengorek Keterangan
POLEWALITERKINI.NET – Sebut saja IP (21), Warga Sarurang, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, bersama pacarnya sebut saja DL (20), kost di Pondok Beru beru, Kelurahan Madatte, nyaris digebukin warga karena ke dapatan berduaan di lokasi Sport Center Pekkabata. Senin malam, (3/12/2018).

Beruntung aparat dari Pihak Satpol-PP Pemkab Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang kebetulan melakukan patroli malam kemudian mengamankan pasangan muda mudi ini ke Kantor Satpol-PP Pemkab.

Saat ditemui di ruangan petugas PPNS Satpol PP Pemkab Polman, (IP) mengaku baru 3 bulan berpacaran dengan (DL) asal Kabupaten Mamasa. Kata dia, keduanya adalah Mahasiswa di salah satu kampus di Polman.

Dia juga mengaku tak melakukan perbuatan layaknya suami istri, hanya saja berpelukan dan menyentuh bagian tubuh korban sebelum ketangkap basah oleh satpol-pp bersama warga di area Sport Center.

"Saya tidak melakukan hubungan badan pak, hanya saya memeluk dan menc... pak." Kata IP saat dimintai keterangan oleh petugas PPNS Satpol-PP Pemkab Polman.

Sementara Kasatpol PP Pemkab Polman, Kepala Satpol PP Kabupaten Polewali Mandar, Drs. Aco Djalaluddin AM, M.Si mengatakan, mereka kedapatan saat petugas melakukan patroli di tempat tempat rawan di lokasi Sport Center.

"Kami lihat ada pergerakan mencurigakan, tepatnya di semak semak dekat lapangan tennes Sport Center. Saat didekati keduanya kaget." Kata Kepala Satpol PP Polman, Drs. Aco Djalaluddin AM, M.Si.

Pada waktu bersamaan ternyata warga setempat terpancing mendekati lokasi dan nyaris melakukan penganiayaan terhadap keduanya. Bahkan ada yang terlihat membawa senjata tajam seperti parang namun saat melihat petugas mereka mundur.

Setelah berhasil diarahkan ke Kantor pihaknya langsung melakukan pemeriksaan dokumen pasangan Mahasiswa ini. Kemudian berupaya mencari pihak keluarga terdekatnya untuk kemudian dipanggil ke kantor untuk diserahkan.

“Kita panggil keluarganya, kita buatkan pernyataan agar melakukan pengawasan kepada keduanya agar tak mengulangi perbuatannya khususnya di tempat umum.”
Ujar Drs. Aco Djalaluddin AM, M.Si.

Laporan  : One-di


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini