Iklan


 

KPM-PM Cabang Wonomulyo Polman Menuju Kepengurusan Marasa

Senin, 28 Januari 2019 | 18:38 WIB Last Updated 2019-01-28T10:38:33Z


POLEWALITERKINI.NET – Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM), Saiful melantik pengurus baru KPM PM Cabang Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Pelantikan yang dirangkaikan dengan musyawarah kerja ini dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Pendopo Wonomulyo. Minggu, 27 Januari 2019.

Ketua Panitia Muh Afdal Abidin, mengatakan pelantikan dan musyawarah kerja dilaksanakan untuk memberi legalitas terhadap penanggung jawab organisasi KPM PM kedepannya yang mampu menghadirkan program kerja  berkualitas dan bermanfaat bagi orang banyak dengan aktif memberi konstribusi nyata terhadap daerah.

"Demi terciptanya kepengurusan baru yang marasa (Baik)." Kata Ketua Panitia Muh Afdal Abidin.

Menurutnya, musyawarah kerja juga diharapkan mampu menumbuhkan semangat pengurus baru sesuai tema yang disusun oleh panitia yakni.

"Terciptanya kepengurusan mammis dilalang maloppo disambaling menuju KPM-PM cabang Wonomulyo yang Marasa, yang berarti mampu memberi yang terbaik untuk KPM-PM. Pelantikan ini sangatlah penting dilakukan untuk kejayaan KPM-PM kedepannya, dengan alasan menghidupkan organisasi dengan berbagai kegiatannya. Kemudian menjadi ajang pembelajaran lebih untuk kami dalam proses pelaksanaannya." Tutur Muh Afdal Abidin.

Ditempat yang sama, Dewan Senior KPM PM Herman Kadir menjelaskan, pelantikan dan musyawarah kerja bukanlah hal kecil yang dibuat sebagai formalitas organisasi saja, melainkan harus dianggap sebagai hal yang besar agar hasil kedepannya melebihi apa yang dicita-citakan.

"Komitmen melaksanakan tanggung jawab adalah kunci kesuksesan suatu organisasi." Ujar Dewan Senior KPM PM, Herman Kadir.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat KPM-PM, Saiful memaparkan, pemaknaan dari tema berbahasa mandar mammis dilalang yang dimaknai dengan individu dalam KPM-PM nantinya akan berintegritas dan berintelektual lalu maloppo disambaling dimaknai dengan bagaimana segenap pengurus  mampu membentuk sinergi yang baik sesama pengurus dan antar lembaga lain untuk memajukan daerah khususnya KPM-PM.

"Tetap dalam koridor perjuangan,  tetap berada disampingku sebab lembaga ini butuh orang-orang yang mampu bersatu." Ungkap Ketua Umum Pengurus Pusat KPM-PM, Saiful.

Dalam musyawarah kerja ini, Abdul Mujib Usman terpilih menjadi Ketua Umum KPM-PM Cabang Wonomulyo, periode 2018-2019, dalam sambutannya ia mengatakan, harmonisnya suatu kepengurusan dapat dilihat dari pola kerjasamanya.

"Bekerjasama dengan lembaga lain serta bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Wonomulyo dan Kabupaten Polewali Mandar adalah harapan saya." Jelas Abdul Mujib Usman terpilih menjadi Ketua Umum KPM-PM Cabang Wonomulyo, periode 2018-2019.
Laporan  :  Hilda Ningsih

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPM-PM Cabang Wonomulyo Polman Menuju Kepengurusan Marasa

Trending Now

Iklan

iklan