.

.

Minggu, 06 Januari 2019

Perlombaan Massukke Anjoro
Para Pesereta Lomba Foto Bersama Pejabat
POLEWALITERKINI.NET – Ada yang menarik pada HUT Polman ke 59 di areal pameran  sport center. Sabtu, 29 Desember 2018 lalu, pantia dari Dinas Pertanian melaksanakan Lomba Massuke Anjoro (Kupas Kelapa).

Acara yang diinisiasi Kabid Perkebunan dan Tanaman Industri dihadiri langsung Bupati, Wakil Bupati Polman, Pj Sekda dan Sejumlah SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.

Bupati Polewali Mandar dalam disela sela acara lomba mengatakan, tahun depan diharapkan semua kecamatan bisa hadir, juga berharap agar panitia siapkan hadiah yang bagus supaya para petani bersemangat.

“Untuk hadiah Massuke Anjoro ini sebagian saya tanggung bersama Wakil Bupati dan Sekda.” Kata Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.

Kata Buparti, investor pembeli kelapa dan sabutnya segera akan bangun gudang dan kantor di Kecamatan Binuang. Berharap petani kelapa menyiapkan buah kelapa dan sabutnya. 

“Petani kelapa bisa siap mengantar ke investor, kalau pembeli itu sudah siap gudangnya dan ini lapangan kerja baru bagi warga Polewali Mandar.” Ucap Bupati yang didampingi Kabag Humasnya, Dr Musaddad.

Pada acara itu keluar sebagai juara pada lomba Massukke adalah peregu Kecamatan Tinambung sebagai Juara I, kemudian Tapango dan juara III Kecamatan Matakali, sementara perorangan juga Juara 1 dari Tinambung, atas nama Kasim, Juara II Usman Anreapi dan Juara III Dullah Matakali.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini