.

.

Jumat, 25 Januari 2019

Kasat Narkoba Perlihatkan Paket Mirip Bom Buku
Polisi Menemukan Barang Bukti Bong, Pirex
Berisi Serbuk Putih
POLEWALITERKINI.NET – Satuan Reserse Narkoba, Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mengamankan 3 orang di Lantora, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali. Dalam pengembangannya polisi menduga narkotika jenis shabu dikirim melalui jasa pengiriman.

Kasat Reserse Narkoba Polres Polman, AKP Yan Kasmariyanto, S.Sos,.S.H mengatakan, kasus ini terungkap setelah anggota mengamankan 2 orang di Jalan Durian Polewali. Kemudian melakukan pengembangan dan menemukannya di salah satu rumah di belakang hotel polewali indah.

“Setelah melakukan pengembangan kita menemukan bungkusan paket terkemas lengkap dengan alamat penerima diduga kiriman shabu. Baru diselidiki apakah dikirim melalui mobil atau melalui jasa pengiriman.” Kata Kasat Narkoba Polres Polman, AKP Yan Kasmariyanto, S.Sos,.S.H.

Kata dia, modus pengeriman paket narkoba dengan menggunakan jasa pengiriman sudah banyak terjadi di indonesia seperti Bom buku, namun polisi reserse narkoba Polres Polman baru kali ini menemukan.

“Sebenarnya banyak sudah terjadi, karena paketnya ini seperti Bom buku. Tapi baru kali ini kita temukan di Polewali melalui jasa pengiriman, selama ini mereka menjemput langsung.” Kata Kasat Narkoba Polres Polman, AKP Yan Kasmariyanto, S.Sos,.S.H.

Berkaitan dengan penemuan itu pihak Satuan Narkoba Polres Polman, telah mengamankan 3 orang namun sayangnya sang pemilik barang sementara dalam pengejaran, karena saat digerebek dia berhasil melarikan diri.

“Kita gertebek 3 orang di Lantora dan melakukan pengembangan ke belakang hotel polewali indah, di pinggir pantai dan menemukan bungkusan kiriman yang diduga berisi shabu shabu.” Jelas Kata Kasat Narkoba Polres Polman, AKP Yan Kasmariyanto, S.Sos,.S.H.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Kepolisian terus bergerak dan melakukan pengembangan. Sementara 3 orang yang diamankan masih berada di ruangan satuan reskrim Narkoba Polres Polewali Mandar.

Laporan  :  Achmad Gazali


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini